Rossi : Setelah Valencia 2020, Saya Ucapkan Selamat Tinggal MotoGP

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) ikut berkomentar atas situasi sulit yang dialami Jorge Lorenzo (Repsol Honda). Inipun pernah dialaminya saat bernaung di tim Ducati dan kembali ke Yamaha. “Bagi saya, itu serupa saat saya di era tim Ducati, “tukas Rossi yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

Lebih lanjut, bagaimana jika konteks ini kembali dialami juara dunia 9 kali tersebut. Maksudnya apakah jika berlaku sama, maka dia akan melakukan atau mengucapkan selamat tinggal MotoGP. Yang pasti, Rossi menegaskan bahwa ia akan kembali bertarung di balap MotoGP musim depan (2020).

“Saya pasti akan mengikuti kejuaraan dunia MotoGP tahun depan, “tegas The Doctor. Lebih lanjut ada yang menarik, apakah kemudian Rossi pensiun di akhir tahun 2020 saat kontraknya berakhir. Bagaimana dia menanggapi hal ini ?

koizumi

“Selama musim mendatang, saya akan memikirkan apakah akan melanjutkan setelah 2020. Tapi saya pikir, saya akan berhenti setelah musim mendatang. Saya pergi ke Valencia dan mengatakan ‘CIAO !”, ucap Rossi sambil tertawa dalam rangkaian MotoGP Sepang.

“Yah, itu sangat tergantung pada hasilnya. Tahun depan saya akan mengganti kepala kru, maka David Munoz bukan Silvano Galbusera. Kita sudah bisa melihat seberapa baik kecepatan saya selama tes musim dingin dan balapan pertama. Setelah itu saya akan memutuskan, “tambah Rossi yang dilansir dari media Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like