Resepsi Pernikahan Azmi & Sakti (Mlethiz MBKW2) Berlangsung di Jogja (Sabtu, 21 Sept)

BeritaBalap.com-Resepsi pernikahan suci dari Azmi dan Sakti berlangsung di Hotel & Convention Prima SR, Sleman, Jogjakarta, Sabtu (21 September). Bagi yang belum paham, jadi Azmi dan Sakti merupakan nama singkat atau yang populer dari nama asli mereka, Nurul Azmi dan Harris Sakti Prabowo (Mlethiz MBKW2) yang selama ini dikenal sebagai salah satu mekanik terbaik nasional.

Sebelumnya, Akad Nikah mereka sudah dilaksanakan tanggal 18 Februari 2024 lalu di kediaman Nurul Azmi di Kedungwuni Pekalongan Jawa Tengah. Timing itu didesain 1 hari setelah Hari Ulang Tahun Nurul Azmi. Oh ya, sebelumnya lagi ada momen pertunangan mereka (30 Januari 2024). Disebut bahwa perkenalan mereka cukup singkat tetapi punya kualitas spesial karena saling percaya untuk memegang komitmen.

Tentu saja, banyak pelaku balap yang hadir langsung untuk memberikan ucapan selamat atas hari bahagia ini. Anyway, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah, amin. Semoga kamu bisa menjadi imam yang baik dan mampu menuntun keluargamu menuju surga Allah SWT, amin.

koizumi

Penulis memohon maaf ya tidak bisa hadir langsung dalam resepsi pernikahan tersebut karena sedang menjalani berbagai acara di rumah pasca kepergian mertua tercinta untuk selamanya pada hari Kamis (19 Sept) dan dimakamkan Jumat (20 Sept). BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like