Resmi Sudah ! Bastianini dan Vinales Gabung Tim GasGas Factory Tech3

BeritaBalap.com-Resmi sudah. Bukan sebagai isu lagi. Sudah fix ya. Tim pabrikan GasGas Factory Tech3 mengumumkan secara official bahwa formasi pembalapnya untuk musim depan (2025) adalah 2 penghuni baru yang keren-keren. Yang punya kualitas dan kenyang prestasi selama ini.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Ini Alasan Vinales Memilih Cabut Dari Aprilia Dan Pindah KTM

Adalah Enea Bastianini dan Maverick Vinales yang masuk dalam skuad tim GasGas Factory Tech mulai tahun depan. Ini dua pembalap potensial yang musim 2024 ini bernaung di tim Ducati Lenovo dan Aprilia.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Kengototan Marquez Ke Tim Pabrikan Ducati Buat Samai Rekor Juara Dunia VR46..?

Jadi tetap dalam kerangka tim pabrikan ya sehubungan kepindahan mereka di tim GasGas Factory Tech3 yang notabene berada di dalam Pierer Mobility Group yang didalamnya mencakup merek KTM, GasGas dan Husqvarna. Diklaim kalau basic pacuan tim GasGas Factory Tech3 adalah dari platform KTM RC-16.

BACA (JUGA) : Joan Mir Curhat Sepi Tawaran Tim Setelah Gabung Honda, Padahal Kontrak Habis 2024

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Enea dan Maverick akan bersama kami tahun depan dan kami kembali ke KTM. Kami tidak bisa melupakan kemenangan pertama kami di MotoGP diraih dengan warna oranye !, “terang Nocilas Goyon selaku manajer tim Tech3.
“Kami sangat senang dapat membawa Enea dan Maverick ke dalam proyek MotoGP kami dan memberi mereka dukungan penuh dari pabrikan untuk terus mencapai tujuan mereka dan mencapai performa maksimal. Jelas, bahwa kita sedang membicarakan 2 pembalap tercepat di dunia saat ini dan merupakan suatu pujian bahwa mereka mempercayai kami dan operasi kelas satu yang kami ciptakan bersama, “tukas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM. BB1
Facebook Comments

You May Also Like