Klasemen Sementara Kejurnas Slalom 2023 Setelah Seri 5 Purwokerto

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah klasemen sementara Kejurnas Slalom 2023 setelah merampungkan seri 5 Purwokerto. Seperti kita ketahui sebelumnya jika MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 seri 5 telah sukses dipentaskan dilintasan seputaran GOR Satria, Purwokerto, Jateng (2/9) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Slalom 2023 Purwokerto

Keseruan ajang balap yang juga kental dengan nuansa entertaiment atau disebut sportaiment persembahan Genta Auoto & Sport selaku pihak penyelenggara ini menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung atau penonton dikota mendoan, Purwokerto. Lintasan terlihat penuh dijejali penonton yang penasaran melihat aksi peslalom terbaik tanah air.

koizumi

“Untuk penonton, kota Purwokerto memang tergolong istimewa. Terlihat mereka selain memadati arena lintasan juga memadati booth game, food corner hingga area kontes modifikasi mobil. Untuk starter memang agak kurang jika dibandingkan tahun lalu, mungkin karena ini mendekati seri akhir. Jadi yang tidak punya poin tidak hadir diseri Purwokerto,” buka Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport.

Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport

Istimewanya, beberapa peslalom telah mengunci gelar Juara Nasional di Purwokerto meski masih menyisakan satu seri lagi. Seperti Nicholas Mayer (HRVRT BGM HBM BMB) yang mengunci Juara Nasional kategori Non Seeded, Feno Reyhan (Rajawali Arkato Racing Team) Juara Nasional kategori Seeded B dan Canya Prasetyo (Banteng Motorsport) Juara Nasional kategori Wanita.

Nah, bagaimana dengan kelas-kelas lainnya dimana perolehan standing poinnya tergolong sangat ketat ? Biar enggak penasaran, langsung saja pantau dibawah ini klasemen sementara Kejurnas Slalom 2023 setelah seri 5 Purwokerto. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like