Rey Ratukore Kawal Kontingen DKI Jakarta di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Formasi ? Target ?

BeritaBalap.comKontingen DKI Jakarta dikawal oleh pembalap senior Rey Ratukore. Untuk manajer tim Jefri Thomson yang merupakan pengurus IMI DKI Jakarta.

Infonya, Rey, sapaan akrabnya menjadi coach alias pelatih. Bisa juga merangkap tugas apapun karena  memang kenyang pengalaman dalam dunia balap, termasuk menghadapi berbagai situasi genting. He he he he…

Adapun formasi pembalap kontingen DKI Jakarta untuk cabang olahraga Balap Motor terdiri dari Fahmi Bassam, AM Fadly, Felix PM dan Yosua Mbeo. Itu informasi langsung dari Rey Ratukore. Termasuk pula keikutsertaan pak Haji Ludi yang juga terlibat dalam manajemen.

koizumi

Jika dilihat pada foto memang Fahmi Bassam belum bergabung karena Minggu lalu (15 Sept) mengikuti balap ARRC 2024 di Sepang Malaysia dan podium juara UB150 pula.

Rey Ratukore (depan-kacamata) saat foto bersama di bandara, selamat bertanding ya (Ket FOTO : Istimewa)

Bagaimana dengan target tim yang identik dengan bonus besar untuk peraih medali ini ? “Kalau bicara target pasti semua mau merebut medali emas. Tetapi tim pasti akan berusaha dan balap semaksimal mungkin, “tukas Rey Ratukore yang menyebut untuk urusan mekanik diback-up oleh Wira yang always keren dan selalu terlihat bersemangat.

Pastinya, secara logika sederhana, maka Rey Ratukore ikut membantu, minimal memberikan instruksi ataupun masukan sehubungan riding style dan set-up motor yang notabene standar pabrik.

Oh ya, untuk pacuan Yamaha MX King 150 kebutuhan PON XXI Aceh Sumut berasal dari diler Yamaha Mekar Motor yang notabene menjadi markas tim Yamaha RRS dan Rey Speed Shop (RSS) yang dipimpin dan milik Rey Ratukore. BB1  (Ket FOTO : istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like