Ibnu Sambodo “Pak De” Bantah Berita Tidak Ikutan Kejurnas Sport 250 (2019)

BeritaBalap.com-Penulis yang kerap bersilatuhrahmi ke rumah Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De, pemilik tim Manual Tech Kawasaki langsung mengkonfirmasi sebuah pemberitan di sebuah media online.

Dikatakan di media tersebut, bahwa tim Manual Tech Kawasaki dan pembalapnya, AM Fadly hanya tarung di Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) kelas Asia Production (AP250) saja. Tidak ikutan Kejurnas Sport 250 cc. Wow ! Ini yang salah dan langsung diklarifikasi.

“Siapa bilang, saya tidak ikutan Kejurnas Sport 250. Itu berita ngawur. Pasti tidak hubungi saya, “tegas Pak De yang bermarkas di Jl. Kaliurang Km. 8,4 Sleman, Yogyakarta. Faktanya memang berita tersebut tergolong lucu karena tidak ada quote atau pernyataan langsung dari Ibnu Sambodo selaku pemilik tim.

koizumi

Kalau begitu namanya berita tebak-tebakan dong. Masak tidak ada pernyataan dari pemilik tim yang memang kompeten. Pastinya, pasukan Manual Tech KYT Kawasaki akan berpromosi lewat dunia balap nasional seiring penjualan Ninja 250RR yang tertinggi secara nasional. Pabrikan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mendukung sekali konteks ini. Itu logika sederhananya.

AM Fadly diproyeksikan balap ARRC 2019 (AP250) dan kejurnas sport 250

“Saya tegaskan bahwa selain AP250, maka kita tetap tarung di Kejurnas Sport 250 cc dengan rider AM Fadly. Semoga saja IRS 2019 tetap berjalan dan lebih siap dari tahun kemarin, “tambah Pak De yang memang berdasarkan arahan principal Kawasaki Heavy Industries (KHI) Jepang disarankan fokus ke balap Sport 250 cc.

Dalam hal ini, target juara AP250 (ARRC 2019) ataupun jawara Kejurnas Sport 250 cc 2019 mengemuka alias menjadi target serius. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like