Rey Ratukore Rekomendasikan TDR Handgrip S20 & S20+, Semua Motor Balapnya pakai, Buat Touring Oke

BeritaBalap.com-Pembalap nasional Rey Ratukore merekomendasikan penggunaan TDR Handgrip. Bahkan diakuinya untuk semua motor balap, baik bebek ataupun sport menggunakan TDR Handgrip.

Selain bicara bahan yang kuat, mudah pemasangan dan pastinya optimal dalam momen buka-tutup throttle gas. Terasa lebih ringan dan lebih nyaman di tangan.

Rey Ratukore rekomendasikan penggunaan TDR Handgrip untuk keperluan balap dan touring, juga harian

TDR Hand Grip S20 dan S20+ dibuat dengan material spesial rubber untuk menjaga handling hingga tidak mudah slip dan desain diameter yang disesuaikan kebutuhan rider untuk mendukung penggunaan balapan (motorsport) ataupun perjalanan jauh (touring).

koizumi

Tersedia tipe hand grip lebih panjang S20+ untuk penggunaan pada motorsport. Pada handle bar yang menggunakan stabilizer, tersedia tipe hand grip S20 ataupun S20+ dengan lubang untuk memudahkan pemasangan.

Bagaimana dengan harga ? Sangat terjangkau. Akrab dikantong anda. Cukup dengan banderol Rp. 90 ribuan saja.  Murah dan dapat manfaat penting. Untuk Order online at One Team Store, silahkan KLIK link berikut ini :  👉 https://bit.ly/HandGripS20

Tersedia juga di toko-toko online dibawah ini, KLIK saja ya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

Facebook Comments

You May Also Like