Moto2 Valencia : Binder Jawara, Happy Ending KTM, Runner-up Klasemen Akhir

BeritaBalap.com-Balap Moto2 di trek Valencia, Spanyol, Minggu (17 November) terbukti menjadi perseteruan ketat antara Brad Binder dan Tom Luthi. Ini pertarungan untuk memperebutkan siapa yang berhak atas posisi runner-up Moto2 musim 2019. Kalau juaranya sudah dipastikan Alex Marquez.

Mereka bergantian pimpin jalannya race. Mereka berdua kasih jarak dengan rival lain. Faktanya, Brad Binder yang pakai sasis KTM terlihat tampil ngotot. Tidak mau kalah dengan Luthi yang aplikasi rangka Kalex. Beberapa kali Binder tampak melebar namun terus mengejar dan all-out.

BACA (JUGA) : Moto3 Valencia : Rookie Sergio Garcia (16 Tahun) Pecah-Telur Podium Jawara !

Boleh jadi, doi ingin meraih yang terbaik sebelum musim 2020 nanti pindah ke level MotoGP bersama tim Tech3 KTM. Finally, di lap terakhir Binder melibas Luthi dan berupaya membuat gap waktu. Alhasil, Binder jawara dan memberikan hadiah terindah bagi bos-bos KTM yang menyaksikan langsung.

Ini happy ending buat KTM yang tahun depan (2020) mundur sebagai produsen sasis Moto2. Disebut dengan akhir yang bahagia karena selain podium jawara di Valencia, juga memastikan Binder merebut posisi ke-2 dalam klasemen akhir Moto2 tahun ini.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like