Rey Ratukore Siap Turunkan Rider Terbaik di Yamaha Enduro Challenge Sentul Minggu Ini, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim Yamaha Mekar RSS yang dikomandoi Rey Ratukore dalam merespon balapan perdana inovatif bertajuk Yamaha Enduro Challenge 2022 yang akan memasuki seri pertama. Tepatnya dihelat di area Jungle Park Sentul Bogor akhir pekan ini (1-2 Oktober).

BACA (JUGA) : Ada Balap Yamaha Enduro Challenge Di Jungle Land Sentul Minggu Ini, Apa Itu ?

Tim yang selama ini banyak konsen di balap road race, baik kategori bebek ataupun sport, siap tampil full team dalam kompetisi ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2022.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, Siapa saja yang akan tampil dalam Yamaha Enduro Challenge 2022 Sentul tersebut ? Di kelas mana saja ? Siapa mekanik yang akan memback-up pasukan Yamaha Mekar RSS ? Yang pasti, Aditya Fauzi yang beberapa minggu lalu meraih juara umum R25 Pro (Sport 250) Yamaha Sunday Race 2022 siap ambil bagian.

“Kita akan turun semua, Om. Baik saya pribadi, kemudian Aditya Fauzi, Yoshua dan Felix. Kita ikut di kelas WR 155R Advance. Juga ada teman-teman dari komunitas yang selama ini sering trabasan bareng. Ada dari komunitas A dan komunitas B, “terang Rey Ratukore.

Rey Ratukore dan teman-teman saat latihan bersama trabasan

“Kalau motornya memang sudah siap karena kita sering kita pakai buat latihan fisik trabasan. Jadi tidak ada persiapan khusus sehubungan motor. Untuk mekaniknya anak bengkel aja, Om. Namanya Very dari Abak Workshop Speedshop, “tambah Rey Ratukore yang dipastikan pula akan tampil dalam balap AP250 di ARRC 2022 Sepang Minggu depan (8-9 Oktober). BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like