Ada Balap Yamaha Enduro Challenge di Jungle Land Sentul Minggu Ini, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Wow ! Ini hal baru dan spesial. Kompetisi anyar yang menantang. Ini perdana dipentaskan. Adalah event Yamaha Enduro Challenge 2022 yang seri pertamanya akan digelar di area Jungle Land Sentul Bogor, Minggu ini (1-2 Oktober).

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Siap Turunkan Rider Terbaik Di Yamaha Enduro Challenge Sentul Minggu Ini, Siapa Saja ?

Menjadi pertanyaan menarik, ini balapan apa ya ? Kelas-kelasnya apa saja dan bagaimana dengan regulasinya ? Yang pasti, balap ketahanan dengan pacuan wajib Yamaha WR155 di lintasan offroad ini diperuntukkan untuk teman-teman komunitas dan profesional rider.

koizumi

Untuk kelas-kelasnya akan dihadirkan WR 155R Advance, kemudian WR 155R Community A dan WR 155R Community B. Nah, untuk penentuan dimana posisi seorang peserta dari seorang komunitas ataupun pembalap profesional, maka dalam hal ini melibatkan rekan-rekan dari WR Owners Indonesia (WOI).

Yang pasti, mereka diajak untuk menikmati alam dari Jungle Land Sentul yang terdiri jalanan tanah, perbukitan, hutan dan sungai. Nikmat sekali bagi penggemar adventure atau trabasan. Ini pengalaman baru yang dijamin impresif atau memberi kesan tersendiri.

Panjang lintasan untuk ketiga kelas tersebut diatas didesain berbeda. WR155 Advance dengan panjang trek 14 km, kemudian WR Community A dan WR Community B masing-masing dengan panjang lintasan 11 km dan 8 km.

Infonya, tim balap Yamaha Mekar RSS (Rey Speed Shop) yang dikomandoi pembalap nasional Rey Ratukore dan memang kerap bertrabasan-ria, siap menurunkan banyak pembalapnya, baik yang turun di kelas advance ataupun komunitas. Soal ini akan kita bahas lebih lanjut ya. BB1 (Ket FOTO : Istimewa by RSS)

 

Facebook Comments

You May Also Like