Gawat ! Pecco Timpali Pernyataan Marquez Dengan Kalimat : Bye Bye Honda !

BeritaBalap.com-Ada pertanyaan penting dalam sesi press conference pasca MotoGP Motegi Jepang, Minggu (1 Oktober). Tentu saja, ini dilakukan untuk para pemenang di depan hadapan rekan pers.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos Ducati Ungkap Marquez Pindah Ducati Dan Menyenangkan Sekali

Yang menarik dicermati, tentu saja sehubungan Marc Marquez (Repsol Honda) yang meraih podium ke-3 dan diisukan siap pindah ke Ducati (2024). Adapun pertanyaannya, apakah ia akan merubah keputusan dengan hasil ini ? Maksudnya akan kembali setia dengan Honda setelah podium ke-3 di Motegi ?

koizumi

Ternyata tidak ada hubungannya. Bahwa berbagai seri yang sudah dilalui ataupun pengujian yang dilakukan tidak memberikan kemajuan yang spesial pada perfoma Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Marquez Sudah Tidak Pikirkan Uang Tapi Inginkan Motor Yang Kompetitif ?

“Mari kita lihat, tidak (hasil Motegi bukan penentu, red). Podium hari ini, hasil di India, Catalunya, ataupun Misano juga tidak terlalu berpengaruh. Saya memiliki mentalitas yang berfokus pada hal-hal yang cerdas, dan segala sesuatunya harus terjadi dengan cara yang benar. Namun kami dapat mengatakan bahwa podium hari ini sangat romantis, ”tutur Marc Marquez yang dikutip dari Motosan.

Kemudian, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang ada di sebelah MM93 dalam sesi press conference tersebut mengucapkan kata selamat tinggal Honda. “Bye Bye.. Honda, ”celetuk Pecco. Ini yang kemudian direspon langsung oleh Marc Marquez.  “Tidak, kenapa ini ya ?, “tanya Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Wow ! VR46 Punya Pendapatan 630 Milyar Di Tahun 2022 Walaupun Sudah Pensiun, Darimana Saja ?

“Sekarang giliran kamu berciuman (dengan motor, red), seperti Valentino Rossi, ”timpal Pecco yang merujuk pada momen ikonik Valentino Rossi bersama Yamahanya di Valencia 2010. Saat itu Vale mencium motor Yamaha untuk kemudian pindah Ducati (2011-2012). Fotonya ada di bawah berita ini. BB1

Momen indah Rossi cium motor (Valencia 2010) sebelum pindah ke Ducati (2011-2012)
Facebook Comments

You May Also Like