Rey Ratukore Ungkap Biaya Puluhan Juta Bangun WR155 di Yamaha Enduro Challenge Sentul

BeritaBalap.com-Tim balap Yamaha Mekar RSS (Rey Speed Shop) tampil dalam balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2022 yang dihelat di Jungle Park Sentul Bogor, Minggu Ini (1-2 Oktober).

BACA (JUGA) : Keren Bingit ! Dijual Modif Supermoto WR155 Di Balap Yamaha Enduro Challenge Sentul Sabtu-Minggu Ini

Rey Ratukore menjadi komandan tim yang selama ini konsen di balapan road race nasional, baik kategori bebek ataupun sport. Terakhir, mereka merebut juara umum Sport 250 cc (R25 Pro) dalam seri final Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

koizumi
Modifikasi mesin yang sudah 185 cc

Nah, yang spesial di kelas WR155 Advance, Rey Ratukore ikut bertarung dengan pacuan berbasic Yamaha WR155R. “Jadi ini sudah dibore-up menjadi 185 cc dari produk TDR Racing, “ucap Rey Ratukore.

Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui berapa biaya yang dikeluarkan Rey Ratukore untuk meningkatkan perfoma pacuannya yang diklaim sudah sangat kompetitif untuk spek trabasan atau adventure.

“Biayanya sekitar 35-40 juta, Om. Itu untuk modifikasi dan penggantian beberapa part racing. Paling utama adalah suspensi YSS yang 14-15 juta, kemudian ECU aRacer yang 7-8 juta. Ini sudah dibore-up menjadi 185 cc, “tambah Rey Ratukore.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like