Awas ! YM Racing Boyong 7 Pembalap Terbaiknya Ke Seri 2 MCR 2023 Kediri (6-7 Mei)

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas dikota kembang, Bandung, YM Racing boyong 7 pembalap terbaiknya ke seri 2 Matapanah Cup Race (MCR) 2023 Kediri 6-7 Mei akhir pekan ini. Tepatnya, pada hajat balap yang akan dilangsungkan dilintasan non permanen GOR Jayabaya, Kediri, Jatim.

BACA JUGA : YM Racing Babat Habis Podium Saat Tandang Ke MCR 2023 Tulungagung

Tim balap yang dimotori oleh Yodi Rustandi pada putaran 2 MCR 2023 kali ini bakal menambah skuad timnya dengan menurunkan 7 pembalap sekaligus. Pasalnya, diputaran perdana YM Racing hanya menurunkan Rio Adi, De Atun dan Ilham Shiva namun sukses membabat habis podium.

koizumi

Kali ini pasukan YM Racing akan menurunkan duet kombinasi antara Rio Adi dan Irfan Akbar untuk bertarung dikelas Matic Open. Kemudian akan mendaulat Ilham Shiva dan Andre Bagus untuk bersaing dibarisan kelas Matic Pemula.

Yodi Rustandi, owner YM Racing

Selanjutnya, dikelas Matic Wanita akan menurunkan 3 lady racer sekaligus, mulai dari Deatun, Suci Mulyani dan Amanda Veronica. “Untuk menghadapi Kejurnas OnePrix, Motoprix dan Sumatera Cup Prix sengaja para pembalap kita boyong ke Jatim untuk kembali menajamkan jam terbang mereka,” buka Yodi Rustandi.

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Itung-itung pemanasan dan pelemasan pasca libur balap sebulan penuh. Event MCR 2023 seri 2 ini merupakan sesi yang tepat untuk menguji kemampuan dan mental para pembalap. Karena disana dihuni rider-rider tangguh yang tentunya membawa semangat tinggi pembalap kita untuk bersaing meraih posisi terbaik,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like