Rey Speed Shop (RSS) Banyak Terima Order Upgrade Yamaha WR 155R, Bore-up & Supermoto-Style

BeritaBalap.com-Rey Ratukore, pemilik Rey Speed Shop (RSS) kebanjiran order penggarapan modifikasi Yamaha WR 155R yang memang sedang booming. Maksudnya booming, terbukti makin banyak penggemarnya di berbagai daerah.

WR 155R ini motor bergaya trail yang tertinggi di kelasnya ketika bicara konteks power to weight ratio. Juga Cylinder Volumer (CV) yang 155 cc, bukan 150 cc.

“Jadi mereka beli motor di Yamaha Mekar (Cibinong), kemudian tahu informasi saya dari Media Sosial, termasuk Youtube dan ingin modifikasi, “terang Rey Ratukore yang juga pembalap yang konsen di balap Sport 250 cc sekaligus pemilik tim Yamaha RRS.

koizumi
Rey Ratukore pemilik RSS yang banyak kebanjiran modifikasi Yamaha WR 155R

“Biasanya dengan pilihan upgrade mesin yang dibore-up dengan piston 63 mm. Kita juga set-up ulang mapping pengapian dengan penggantian ECU, juga ada yang ingin  supermoto-style, “tambah Rey Ratukore yang diback-up mekanik Leon Chandra.

Oh ya, di Rey Speed Shop (RSS) yang beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (HP : 0821 2392 5212). BB1

Facebook Comments

You May Also Like