Bos Dorna Sangat Mendorong Rossi Balap 2021, VR46 Disebut Mesin Uang, Maksudnya ?


BeritaBalap.com-Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta sangat mendorong agar Valentino Rossi tetap balapan di musim 2021 bersama tim satelit, Petronas Yamaha. VR46 punya arti penting baginya. Bahkan sangat penting.

Maklum saja, penggemar Rossi itu tersebar di semua penjuru wilayah. Fansnya disebut fanatik karena kalah ataupun menang, tetap saja yang paling ramai. Belum lagi soal ketertarikan sponsor. “Itu akan sangat fenomenal. Jika dia suka dan senang di Petronas, kita akan bahagia, “tukas Carmelo Ezpeleta pada media Radio Marca.

BACA (JUGA) : Morbidelli Prioritas Utama Petronas Yamaha Untuk 2021, Nasib Rossi ?


Terlepas belum ada tanda-tangan hitam diatas putih untuk kontrak resmi The Doctor musim 2021, namun Ezpeleta sangat yakin Rossi akan berlanjut. Katanya, sesuai tradisi selama ini, jika memang pensiun, maka dia akan memberi tahu Ezpeleta.

Mungkin mereka sudah sangat dekat. Maklum saja, Rossi adalah pembalap tertua saat ini dengan usia 41 tahun. Sudah 25 tahun melakoni balapan.

“Adalah penting bahwa dia merasa baik dan merasa ingin balapan, selama dia melakukannya, itu akan menjadi fantastis. Saya berbicara dengan Valentino tentang banyak hal, tidak pernah tentang pensiunnya. Ketika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada saya, dia akan memberi tahu saya, “beber Carmelo Ezpeleta yang pastinya sedang all-out untuk mewujudkan penyelanggaraan MotoGP di Jerez pada tanggal 19 Juli nanti.

BACA (JUGA) : Hidup Bersama Rossi Selama 2 Bulan Karena Karantina, Ini Ungkapan Pacarnya…

“Dia adalah orang yang sangat penting selama bertahun-tahun dan sampai sekarang masih demikian. Itu tergantung padanya, bukan pada kita. Kami tidak akan melakukan apa pun untuk mendorongnya ke sesuatu yang tidak disukainya, “tambah Carmelo Ezpeleta. BB1

VIDEO Soal CAKRAM KARBON MotoGP Yang Harganya Lebih dari 1,1 Milyar :

Facebook Comments

You May Also Like