Reykat Yusuf Raih Gelar Juara Nasional di Motoprix 2023 : Kisah Gemilang Tim BKJU di Sirkuit Sentul

Beritabalap.com – Pada tanggal 3 Desember 2023, Sentul International Karting Circuit menjadi saksi kegemilangan Reykat Yusuf dari tim BKJU yang resmi meraih gelar juara nasional kelas Rookie di ajang Motoprix 2023. Kemenangan ini diraih setelah dominasi dalam Race 2, yang membuat Reykat Yusuf layak menyandang predikat juara nasional.

Bos BKJU, Dedy Mulyana, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat prestasi gemilang yang dicapai oleh joki andalannya. “Senang sekali karena memang target kami adalah juara nasional untuk Oneprix, begitupun di MP, tapi bentrok dengan ATC untuk Oneprix,” ungkap Dedy dengan penuh semangat.

BACA JUGA : Juara Di Race 1 Rookie Final Motoprix 2023, Reykat Yusuf Bawa Aksi Bela Palestina

koizumi

Meskipun menghadapi beberapa kendala, seperti bentrok jadwal dengan kompetisi lain, tim BKJU tetap tampil dengan sikap sportif dan mental juara. Dedy menegaskan, “Dasar kami tapi tetap datang dengan mental juara, dengan mental juara maka tetap harus terima saat kalah.”

BKJU, singkatan dari Banten Kidul Jaya Utama, bukan hanya sekadar tim balap. Mereka juga aktif dalam berbagai jenis balap, termasuk Offroad, Road Race dan Tamiya, yang berhasil meraih runner-up di kategori STO. Dedy menjelaskan, “BKJU itu adalah perusahaan kami.”

BACA JUGA : Hasil Grand Final Motoprix 2023 : Reykat Yusuf Mendominasi ! Kembali Jawara Race 2 Rookie

Menatap masa depan, Dedy Mulyana memaparkan rencana tim untuk tahun mendatang. “Tahun depan anak-anak akan naik Novice, Reykat dan Zahry masih bisa, tapi untuk Rasya otomatis harus naik,” ungkapnya dengan optimisme.

BACA JUGA : Hasil Race 2 Grand Final Indonesia Motoprix 2023 (3 Des)

Keputusan untuk tetap mempertahankan joki yang sama untuk musim balap depan menjadi keputusan bijak dari sang bos. “Akan tetap bersama Reykat, Rasya, dan juga Zachry,” pungkas Dedy Mulyana dengan keyakinan bahwa tim BKJU akan terus menorehkan prestasi gemilang di lintasan balap. Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like