Wow, Dua Sahabat Pipin dan Gupita Akan Menikahi Pujaan Hatinya Awal Tahun 2023

BeritaBalap.com-Sedap sekali. Dua sahabat dekat, Gupita Kresna dan Syamsul Arifin ‘Pipin’ akan menikahi pasangannya masing-masing pada sekira awal tahun 2023. Tidak lama lagi. Jadi mereka mengakhiri masa pacaran untuk masuk ke wilayah yang lebih serius. Naik ke pelaminan untuk membentuk sebuah keluarga yang SakinahMawaddah, Warahmah. Amin.

BACA (JUGA) : Setengah Dari Starting Grid Expert (OP1) OnePrix 2023 Didominasi MX King By Racetech ?

Menurut informasi yang dihimpun penulis, bahwa Syansul Arifin ‘Pipin’ akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 Januari di Pulau Sumatera. Tepatnya di Palembang. Jadi memang dapat isteri yang relatif jauh.

koizumi

“Tanggal 22 Januari, Om, Insha Allah. Di Palembang acaranya, “tukas Pipin yang berasal dari Yogyakarta. Sedangkan Gupita Kresna yang juga from Ngayogyakarta Hadiningrat akan melangsung pernikahannya pada awal Februari nanti di Solo Jawa Tengah. Jadi memang dapat isteri yang tidak jauh. Nggak boros kalau mudik ya. He he he he..

BACA (JUGA) : Regulasi Teknis 2023 Yamaha Bantu Honda Di Seeded ? Honda Bantu Yamaha Di Beginner Dan Rookie ?

Insha Allah tanggal 6 Februari, Mas acaranya Gupita, “tukas Bima Aditya, kepala mekanik tim Yamaha Ziear ARL yang juga kakak kandung Gupita Kresna. Kita doakan saja, semoga acaranya dapat berlangsung dengan aman dan lancar, amin. BB1 (Ket FOTO : Tangkapan Layar Story WhatsApp)

Facebook Comments

You May Also Like