Profile Kroser Cantik Agis Cantini, Wanita Paling Kuat di MAG Enduro 2024 Banyumas

BeritaBalap.com-Kroser asal kota Kembang, Bandung, Agis Cantini menjadi wanita terkuat dalam balap enduro bertajuk MAG Enduro Competition 2024 Banyumas yang berlangsung di trek Wisata Trail Mekar Agung Group, Kebasen, Banyumas Minggu lalu (4-5/5).

Agis yang berhasil menjadi juara di kelas Woman Open ini layak dijuluki sebagai wanita terkuat karena berhasil menyelesaikan 15 menit total waktu yang ada tanpa tersentuh pembalap lain. Kuat banget ya menghajar banyak rintangan.

Nah.. penasaran nggak dengan profil Si-cantik dan Si-kuat Agus Cantini ? Oke, Beritabalap akan mengungkap profil singkat dari pembalap yang bergabung bersama tim Hudgraphix Race Fajar MX Orca ini. Waduh.. deg deg deg..an euy

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara MAG Enduro Road To Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan

Jadi.. wanita dengan nama lengkap Agis Cantini Dedeamungsutarya ini ternyata adalah kekasih atau pacar dari aktor Fajar Khuto atau sering dikenal Ujang dalam film sinetron Preman Pensiun 8 yang notabene hadir setia mengawal.

Jadi berawal dari hobi Adventure dan balap Supermoto pada tahun 2020 yang berlanjut ada tawaran dari tim Hudgraphix untuk bergabung dan balap Enduro di tahun berikutnya.

“Dulu sebenernya latihannya Supermoto, terus ditawarin ikut Adventure dan disuruh main enduro pada tahun 2021 bersama tim Hudgraphix, “ungkap Agis yang ditemui langsung Beritabalap setelah acara MAG Enduro selesai.

Agis juga menuturkan alasan dan motivasinya berkecimpung di dunia balap khususnya enduro karena ingin mengasah skill dan bakat yang dimilikinya diatas motor trail, dan memberikan bukti kalau wanita juga bisa, tidak hanya kaum Adam saja. Keren euy..

Saat momen spesial penobatan juara di MAG Enduro Competition 2024 Banyumas 

Lebih lanjut, Wanita yang juga seorang influencer ini juga sebenarnya balapan hanya sekedar hobi saja dan tidak terlalu fokus. “Kalau latihan sih nggak terlalu sering setiap hari, paling latihan fisik yang ringan-ringan saja, “imbuh Agis.

Untuk rencana dan harapan kedepan bersama tim Hudgraphix Race Fajar MX Orca, Agis berharap bisa balap di Kejurnas Enduro di tahun 2024 ini, “Untuk tahun ini aku pengin bisa balap di Kejurnas bersama tim Hudgraphix dikelas FFA Woman,”tutup Agis Cantini. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like