Richard Sutrisno (RCD Racing Team) Salatiga, Comeback Balap Setelah Off 9 Tahun

BeritaBalap.com- Richard Sutrisno dengan mengusung RCD Racing Team asal kota Salatiga, Jawa Tengah di tahun 2022 ini kembali menjalur di ajang garuk tanah. Pembalap grasstrack senior ini turut berkompetisi di kelas KMI A gelaran Indiel Grasstrack Series 2022 seri perdana disirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu (26-27 Maret) lalu.

“Saya off dari grasstrack tahun 2013 dan tahun 2022 ini ingin mencoba fokus kembali turun balap khususnya di kategori KMI,” ujar Richard Sutrisno. Sekilas info saja, di tim RCD Racing Team Salatiga ini dulu digawangi kroser kakak beradik bahkan kembar identik yakni Richard Sutrisno dan Edward Sutrisno yang selalu berprestasi dibalap grasstrack.

Richard Sutrisno bersama RCD Racing Team Salatiga

Maka, setelah off dari gempita garuk tanah sekiranya 9 tahun ini, akhirnya Richard Sutrisno kembali berkompetisi. Hobi balapnya kembali onfire. Bahkan perdana turun balap dengan mengikuti kelas KMI A, Richard Sutrisno ini mampu masuk jajaran podium ke-5.

koizumi

Nampaknya ini menjadi pemacu semangat, dimana pada tahun 2022 ini Richard Sutrisno bersama timnya RCD Racing Team akan mengikuti event full series Indiel grasstrack. Bahkan, selain event Indiel Series juga akan merambah ke event seputaran Jawa-Bali yang terdapat kelas KMI.

“Perihal eventnya kami pilih event sekiranya bagus antara di Jawa ataupun Bali, mas. Pastinya saya kembali fokuskan balap lagi buat hobi,” terang Richard Sutrisno yang ditemani saudara kembarnya Edward Sutrisno yang memang keduanya ini sudah kenal dekat dengan penulis saat dia masih aktif balap grasstrack. You

Facebook Comments

You May Also Like