Rider Honda ini Kritik Pedas Aprilia yang Anak-Tirikan Sam Lowes


Cal Crutchlow memang sering melontarkan kritik pedas. Ini sudah jadi tradisi pebalap tim LCR Honda tersebut. Honda pun pernah dikritik pedas atas perlakukan yang setengah-setengah terhadap dirinya. Aktual, Crutchlow membela mati-matian kompatriot atau rekan senegara (Inggris) yang juga temannya, Sam Lowes yang disebut akan disingkirkan oleh tim Aprilia.

“Dia lebih sering duduk menganggur di garasi belakang daripada keluar trek. Dia memiliki masalah mekanikal dan dia tidak mampu membuktikan dirinya, ujar Cructhlow yang kontraknya baru diperpanjang pihak Honda. Cructhlow memang memegang peranan penting sehubungan riset Honda RC213V yang dipakai Marquez ataupun Pedrosa.

SAM LOWES. Akan disingkirkan Aprilia untuk musim depan

Kabarnya memang pasukan pabrikan Italia ini sedang melakukan pembicaraan dengan Alvaro Bautista dan Danillo Petrucci sebagai pengganti Lowes di musim depan (208). Hal demikian yang disebut Crutchlow tidak tepat. Aprilia belum melihat potensi Sam Lowes yang disebutnya tidak mendapat perhatian serius.


“Soal Lowes, saya tahu Aprilia baru hadir, tetapi jika mereka melihat Johann Zarco atau Alex Rins, mereka sedang melihat situasi yang salah. Yamaha memperlakukan Zarco, anda tidak tahu betapa mudahnya membesut Yamaha. Jika kami menempatkan dia di Aprilia atau Honda, dia tidak akan berada di tempat dia berada sekarang, “tambah Crutchlow. Bagaimanapun juga, prestasi Sam Lowes memang melempem, urutan ke-24 atau juru kunci untuk peserta regular MotoGP 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like