Pikoli Oil Kawal 382 Starter Melepas Rindu Di Road Race 2022 Karawang

BeritaBalap.com- Sebagai sponsor resmi, Pikoli Oil sukses mengawal 382 starter melepas rindu diajang Road Race 2022 Karawang bertajuk Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa. Hal tersebut terpantau pada gelaran balap yang berlangsung di di sirkuit N/P Street Carnival Galuh Mas, Karawang, Jabar (12-13/11).

BACA JUGA : Menangi Kelas Wanita, Eca Sabana Dapat Saweran Dari Pikoli Di Road Race 2022 Karawang

Hal ini tentunya menjadi bukti jika Pikoli Oil kembali menunjukan konsistensi serta kesetiannya untuk selalu mendukung kemajuan otomotif khususnya balap tanah air. Terlebih, khusus untuk kota Karawang yang memiliki starter fanatik lokal yang jumlahnya sekitar 60% merangsek meramaikan gelaran balap tersebut.

koizumi
Haji Supriyono, Marketing Executive Officer Pikoli yang hadir langsung pada gelaran balap Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022 Karawang

“Ini bukti kepedulian kita dalam memajukan balap nasional dengan mensponsori gelaran Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa,“bangga Haji Supriyono, Marketing Executive Officer Pikoli yang hadir langsung pada gelaran balap persembahan KitaKita Motorsport ini.

BACA JUGA : Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022 Menggoyang Gairah Balap Kota Karawang

H. Supriyono lalu menambahkan, “Sebelumnya Pikoli Oil menunjukan konsistensinya dengan memberikan support pada ajang Porprov XIV 2022 Jabar Cabor Balap Motor di Gery Mang, Subang (9-10/11) lalu. Selang beberapa hari kita hadir untuk mengawal bangkitnya gairah balap di Karawang yang sudah vakum sekitar 3 tahun,” imbuhnya.

Pikoli Oil Sukses Mengawal 382 Starter Melepas Rindu Di Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022 Karawang

Lebih lanjut, kehadiran Pikoli Oil yang sudah lama mengantongi lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan sudah relatif lama karena sejak tahun 2006, American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standart Organization (JASO) serta National Lubricant Greas Institute (NLGI) semakin memperkuat brand imagenya sebagai partner promotor balap papan atas.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022 Karawang

Hal ini terbukti dengan mulai dari mendukung dan mensupport hajat balap level club event, Kejurda, bahkan Kejurnas seperti Motoprix Sentul yang beberapa waktu lalu sukses dihelat. “Apalagi untuk gelaran event diarea Jabar yang merupakan wilayah dengan penjualan terbaik Pikoli dipulau Jawa. Pasti kita sangat siap untuk mengawal sekaligus mensukseskan gelaran tersebut,” pungkas H. Supriyono. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like