Rider Moto2 Sekaligus Murid Rossi ini Jadi Rebutan Tim-Tim MotoGP (2018)

Tim-tim MotoGP sudah mulai berburu siapa skuad mereka untuk kompetisi 2018 nanti. Potensi-potensi muda menjadi lirikan. Dalam hal ini, Franco Morbidelli yang  memimpin klasemen sementara Moto2 menjadi bidikan tim-tim MotoGP untuk musim depan (2018).

Diantaranya ialah Marc VDS Honda dan LCR Honda. Berikut investigasi beritabalap.com. Di Marc VDS Honda rencananya Morbidelli akan berduet dengan salah satu dari dua penghuni saat ini, Jack Miller dan Tito Rabat. Kabarnya salah satu dari petarung tersebut akan dilepas. Tentu saja, prestasi 2017 ini yang akan menjadi ukuran.

Sedang di LCR Honda yang memang masih memiliki satu kursi kosong, Morbidelli diproyeksikan bersama Cal Crutchlow. Bahkan bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello sangat berharap mewujudkan impiannya. Yaitu mendapatkan Morbidelli yang notabene berusia 22 tahun dan merupakan murid Valentino Rossi di sekolah balapnya, VR46 Riders Academy.

koizumi

Hanya saja LCR Honda akan terkendala dengan rencana HRC yang akan meminang petarung Moto2 lainnya, Nakagami. Soal ini, pastinya ada kepentingan produsen Jepang. Hanya saja memang Nakagami ditarget minimal finish 3 besar dalam klasemen akhir Moto2. Bagaimanapun juga selama belum ada hitam diatas putih atau belum ada perjanjian tertulis, maka semua masih memiliki peluang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like