Rider Some1Else Dominasi Kelas MP3 Di Road Race 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Rider Some1Else mendominasi kelas MP3 di Road Race 2021 Cimahi yang bertitel RTP Sumber Production Championship 2021 (5-6/11) lalu. Setelah menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi, 2 rider andalan Some1Else menyabet tahta tertinggi sekaligus menjadi runner up dikelas MP3 (Bebek 4T TU 150cc Pemula).

BACA JUGA : Putra Novendra Rider Andalan Darmawangsa Some1Else Rapido Tercepat Di Kelas MP3 Road Race 2021 Cimahi

Lintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar menjadi saksi Revaldi Dwiana dan Azara, dua rider andalan tim yang bernama lengkap Darmawangsa Som1Else Rapido RT berhasil mendominasi kelas MP3 sejak awal hingga bendera start dikibarkan.

koizumi

“Selain Revaldi dan Dwiana sebetulnya Putra Novendra yang kemarin tercepat dibabak kualifikasi udah menempati posisi ke-3 namun memasujki lap 6 di R1 motornya mogok karena mengalami trouble engine. Padahal posisi 1-3 udah ninggalin lumayan jauh dan jarak terbilang aman,” buka Arief Rachmaladi owner Darmawangsa Som1Else Rapido RT ini.

Momen kegembiraan Darmawangsa Som1Else Rapido RT Diatas Podium 

Wah, hampir saja borong podium 1-3 dikelas MP3 yang total menyajikan 12 lap ini. “Meski demikian, Alhamdulillah pada event balap kali ini Revaldi dan Azara bisa meraih podium ke-1 dan ke-2. Senang, bangga, terharu campur aduk pokoknya yang dirasakan,” lanjut Arief yang juga mentor balap Darmawangsa Som1Else Rapido RT.

Hasil tersebut tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Arief yang merupakan pembalap angkatan 2000-an dengan prestasi yang cukup mentereng. Pasalnya selain berperan sebagai owner dan mentor, Arief juga langsung menangani urusan mapping untuk menset-up Ecu, pengapian dan banyak data lainnya pada kuda pacu andalan tim.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Road Race 2021 Cimahi

“Wah, kalo mapping ilmu masih dangkal, pengalaman baru kmaren sore alias masih belajar. Karena hobi balap jadi seneng nyobain hal baru buat saya. Jadi gak ngerasa jenuh sama prosesnya. Intinya masih belajar buat seting tim sendiri, pas menang ya seneng,” pungkas Arief. BTW congraaaaats atas kemenanganny ya bro..!!! Edhot / Foto : Doc Some1Else

Facebook Comments

You May Also Like