Rider Superbike Terbaik di Tim Yamaha Ini Sebut 2 Pembalap MotoGP Favoritnya, Siapa ?

BeritaBalap.com-Balap MotoGP pastinya menjadi perhatian dan tontonan para petarung superbike (WorldSBK). Kan ini dua level balap dunia yang banyak peminatnya. Penyelenggaranya juga sama, Dorna. Lebih lanjut, menarik apa yang diungkapkan oleh Alex Lowes dari tim Pata Yamaha yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara WorldSBK 2019.

Bahwa petarung asal Inggris yang pernah menjuarai kompetisi Superbike Inggris (BSB 2013) ini sangat mengidolakan Mick Doohan dan Valentino Rossi. Jadi lebih suka yang sudah pensiun ataupun yang sudah berumur namun masih aktif. Bukan suka yang muda-muda. Pastinya yang didemenin yang punya rekor spesial meraih juara dunia.

Siapa mereka ? Ternyata saudara kembar dari racer Moto2, Samo Lowes ini sangat mengagumi Mick Doohan dan Valentino Rossi. Dua orang tersebut yang menjadi inspirasi dan motivasinya dalam mengarungi karir balap profesional. Anyway, Doohan terbukti 5 kali juara dunia saat era GP500, sedang Rossi 9 kali saat di level GP125, GP250, GP500 dan MotoGP.

koizumi

“Mick Doohan adalah idola saya ketika saya masih kecil, kami selalu menonton videonya dimana ia mengalahkan lawan-lawaannya, itu sangat fantastis !, “tutur Alex Lowes yang musim ini sudah meraih podium ke-3 sebanyak 4 kali.

“Kemudian saat tumbuh kami menjadi penggemar Valentino Rossi yang selalu menang ! Valentino adalah pemenang yang kejam, tetapi saya juga sangat menyukainya untuk apa yang ia bawa ke dunia olahraga. Saya sangat mengaguminya, dia sekarang berusia 40 tahun dan masih kuat. Selama 20 tahun terakhir ia telah membawa balap motor ke tingkat yang lebih tinggi dan meningkatkan jumlah penonton. Saya sangat berterima kasih padanya untuk ini, “tambah Alex Lowes. BB1

Klasemen Sementara WorldSBK 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like