MotoGP Argentina Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2021

BeritaBalap.com-Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina sudah menjadi tuan-rumah MotoGP sejak tahun 2014. Nah, informasi terbaru bahwa gelaran balap kasta tertinggi ini sudah diperpanjang alias berlanjut hingga tahun 2021.

Pengumuman resmi dari pembaruan kontrak ini berlangsung dengan melibatkan pihak terkait seperti Gubernur Santiago del Estero (dekat Buenos Aires) yaitu Gerardo Zamora dan Direktur Operasional Dorna, Carles Jorba serta Presiden OSD, Orly Terranova, juga perwakilan dari asosiasi pariwisata nasional dan regional.

Disamping itu, diumumkan pula bahwa pelaksanaan MotoGP 2019 Argentina akan berlangsung pada tanggal 29 hingga 31 Maret 2019. “Kami mengumumkan balapan ke-6 berturut-turut Argentina di Termas de Rio Hondo dan menandatangani perpanjangan kontrak untuk 2020 dan 2021. Dorna Sports telah berinvestasi lagi di kami. Kami bangga bahwa banyak orang yang bersemangat telah bekerja untuk mencapai ini, “terang Gerardo Zamora, Gubernur Santiago del Ester.

koizumi

“Kami senang karena jumlah penggemar telah meningkat setiap akhir pekan balapan, yang memiliki dampak positif dan spesifik pada olahraga dan dalam perekonomian dan secara tidak langsung, di kawasan Termas de Rio Hondo. Mereka yang belum berhasil mencapai balapan di Argentina kini memiliki kesempatan untuk mengalami berbagai acara MotoGP yang spektakuler selama tiga tahun ke depan, “tambah Gerardo Zamora.

Tentu saja, konteks ini mendapat respon positif dari pihak Dorna. Pasar Amerika Latin adalah penting dipertahankan selain Benua Eropa dan Asia.

“Untuk pertama kalinya, kami memiliki kesinambungan karena kami semua telah bekerja keras sejak balapan pertama 2014. Perpanjangan ini memungkinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini dan untuk melakukannya dengan antusiasme mengingat betapa pentingnya pasar Amerika Latin untuk MotoGP. Para pembalap, tim dan mitra berpendapat bahwa Termas de Rio Hondo adalah baik dipertahankan. Mereka suka trek dan ada perbaikan terus-menerus, “tukas Carles Jorba, Direktur Operasional Dorna selaku promotor penyelenggara MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like