Rider Superbike USA ini Siap Gantikan Nicky Hayden di WSBK Laguna Seca


Pebalap Superbike Amerika (MotoAmerica 2017), Jake Gagne diputuskan untuk bertarung dalam seri ke-8 WSBK 2017 di Sirkuit Laguna Seca, USA yang akan dihelat pada awal Juli nanti (7-9 Juli). Jake Gagne akan menggantikan almarhum Nicky Hayden yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Tentu saja, Jake Gagne akan membela tim Red Bull Honda bersama penghuni lama, Stefan Bradl. Sebelumnya memang skuad Redbull Honda hanya bertarung dengan satu pebalap saja saat putaran Donington Park, Inggris dan Misano, Italia.

JACK-GAGNE.-Siap-tarung-di-WSBK-Laguna-Seca-gantikan-Nicky-Hayden

Diberitakan lebih lanjut, bahwa ini debut pertama Jake Gagne di level superbike dunia (WSBK). Jake Gane yang berusia 24 tahun adalah alumni dari Red Bull MotoGP Rookies Cup dan pernah menjadi juara AMA Superstock 1000 (2014). Saat ini ada di posisi ke-10 klasemen sementara MotoAmerica 2017 setelah berjalan 8 seri.


Tentu saja, Jack Gagne sudah sangat hafal dengan trek Laguna Seca. Lintasan yang setia jadi langganan MotoAmerica. Belum lagi punya motivasi kuat karena bertarung di depan penggemarnya. Soal pacuan Honda CBR1000RR, juga sudah menjadi makanan sehari-harinya, terlebih di balap MotoAmerica bergabung di tim Genuine Broaster Chicken yang memang mengaplikasi motor tersebut. Pasukan ini juga didukung Honda Amerika. BB1

Facebook Comments

You May Also Like