MotoGP 2017 Misano : Ternyata Dovizioso Cari Aman, Demi Target Juara Dunia, Ini Pengakuannya…

Beritabalap.com-Rider Ducati, Andrea Dovizioso mengaku cukup puas dengan podium ketiga yang diraih di MotoGP 2017 Misano, Minggu kemarin (10 September). Dovizioso menegaskan bahwa ia tidak mau menekan hingga batas maksimal.

Apa sebab ? Karena memang tidak optimal dengan GP17 nya dan pastinya ingin menjaga kans alias peluangnya merebut juara dunia. Terlebih memang, balap Misano berlangsung dalam kondisi hujan (wet-race).

“Saya menyadari dari beberapa lap awal bahwa ini adalah balapan yang sangat sulit bagi saya karena saya tidak memiliki traksi yang maksimal dan saya tidak mengerti mengapa. Setelah Lorenzo terjatuh, Danillo dan Marc berada pada kecepatan yang sama, pada akhirnya saya mencoba untuk mengerti untuk bersama mereka sampai akhir. Namun saya tidak memiliki cara yang lebih baik dari mereka. Padahal banyak terjadi kesalahan dan terjadi kecelakaan di setiap kategori. Saya kira lebih penting untuk mendapatkan 16 nilai, “terang Dovizioso.

koizumi

Saat ini memang Marc Marquez yang memimpin klasemen teratas sementara namun memiliki nilai yang sama (199) dengan Dovizioso. Alhasil,, potensi meraih jawara tetap terjaga.

“Saya pikir, anda harus mencoba seperti Marc, untuk mengambil banyak resiko, namun jika memang punya perasaan yang baik. Saya tidak merasakan itu. Saya tidak begitu senang dengan perasaan saya terhadap motor dan saya kehilangan beberapa poin, namun berdasar kondisi yang dialami dalam kondisi basah, maka saya sangat senang dengan hasil ini, “tambah Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like