Riki Butong Bawa Bekal Positif Hadapi Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu

BeritaBalap.com- Awas ! Riki Butong bawa bekal positif untuk menghadapi Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu. Balap adu kebut ditrek lurus tersebut akan berlangsung dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar pada 25-26 Mei akhir pekan ini.

Joki asal kota kembang, Bandung ini sebelumnya tampil istimewa di Drag Bike 2024 Tasikmalaya. Riki Butong berhasil meraih Juara Umum (JU) Open pada gelaran balap yang kala itu berlangsung di sirkuit NP. Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 18-19 Mei akhir pekan lalu.

Tentu saja hasil istimewa yang diraih Riki Butong beberapa waktu lalu itu bakal menjadi bekal positif untuk berlaga diajang Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu. “Memang itu menjadi bekal positif untuk balap akhir pekan ini,” sahut Riki Butong.

koizumi

BACA JUGA : Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu (25-26 Mei) Langsung Gelontorkan 5 JU Dan Hadiah Non Kuota !

Khusus balap kali ini, Riki Butong bakal turun semua kelas Open dan Pemula Nasional. “Saya akan turun disemua kelas poin Open dan Pemula Nasional. Tapi, balap Indramayu kali ini saya enggak berharap mendapatkan JU lagi,” kata Butong sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Persiapan Sudah 90% Dan Lintasan Bisa Dipakai Seting ! Drag Bike 2024 Indramayu Siap Digeber (25-26 Mei)

Butong lalu melanjutkan, “Soalnya, untuk balap Indramayu kali ini saingannya lebih berat dan dipastikan joki-joki dari Jawa pada datang. Meski demikian, saya akan tetap main lepas dan tanpa beban. Pokoknya selalu berusaha tampil maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like