Wow… Riky Ibrahim Bergabung di Tim Yamaha Aira (2020) ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Aira terus memperkuat formasinya untuk musim depan. Pasukan yang langsung mengejutkan dengan prestasi spesial di musim 2019 ini diberitakan menggaet nama pemula potensial Riky Ibrahim asal Kuningan, Jawa Barat.

Tapi ini masih disebut isu ya sebelum memang ada pernyataan resmi dari manajemen tim. Sebetulnya, saat berdiskusi dengan penulis dalam rangkaian final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya (16-17 November), disebut oleh Yawan YDJ14 selaku manajer tim dan Bima Aditya sebagai mekanik, bahwa mereka sudah memastikan pemula anyar untuk tahun depan.

BACA (JUGA) : Robby Sakera Bergabung Ke Yamaha Bahtera Racing (2020) ?


Namun memang saat itu tidak disebutkan namanya. Jadi rahasia ya ? So, penulis berusaha menginvestigasi lebih lanjut ke berbagai pihak. Disitulah tantangannya. Sekilas informasi saja, musim 2019 ini Riky Ibrahim membela tim MPRT dan meraih podium dalam final MotoPrix 2019 Surabaya dan di final YCR 2019 Tasikmalaya.

Oh ya, skuad Yamaha Aira sendiri sudah memastikan nama Syamsul Arifin (expert) dan M Jordan (rookie) untuk balap OnePrix 2020 ataupun MotoPrix 2020, sedangkan di balap sport mengandalkan nama Gupita Kresna. Racer selebihnya seperti Janoer Deden, Reza Hanum dan Hafid JW belum pasti, akan diproses dengan penuh berbagai pertimbangan. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like