MotoGP Valencia : Honda Triple Crown, Thank You Jorge

BeritaBalap.com – Setelah Danilo Petrucci jatuh, beban Marc Marquez untuk mengawinkan 3 gelar, makin ringan. Apalagi posisi Jorge Lorenzo juga tidak bisa terlalu diharapkan. Honda memang ingin merebut gelar kejuaraan tim di seri pamungkas ini.

Peluang menjuarai tim, makin besar setelah performa Andrea Dovizioso justru tengah turun. Ducati Desmosedici GP19 nampak tidak berdaya untuk mendekat ke Marc Marquez. Jangankan mendekat, bahkan untuk mengikuti Jack Miller pun sangat kesulitan.

“Tim sudah sangat bekerja keras, dan kami ingin mendpaat juara tim. Dan sudah kami dapatkan. Hasil ini memang layak untuk tim ini. Walaupun agak berat, kami siap menghadapi musim 2020,” jelas Marc Marquez.

koizumi

Seri ini pula menjadi perpisahan dengan Jorge Lorenzo. Rider bernomor 99 ini memang sudah mengumumkan pensiun dari MotoGP. Apalagi tahun ini Jorge Lorenzo kerap mendapat cedera cukup parah.

Perpisahan ini ditunjukan tim menggunakan lap board saat Jorge Lorenzo melintasi garis finish.Repsol Honda Team sangat menghargai jerih payah Lorenzo selama semusim bersama dengan RC213V. gracias Marquez, thank you Jorge. WIC

Facebook Comments

You May Also Like