Rio Adi Raja Jambret Di Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Rio Adi berhasil menyandang raja jambret di gelaran Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi. Itu setelah Rio Adi setelah berhasil meraih kemenangan dikelas RX King Std 140cc Open pada gelaran yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (17/6).

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi

Secara konsisten Rio Adi yang kala itu mengibarkan panji tim Kinara Racing Team KSRT menjadi yang tercepat dikelas raja sejak melakoni babak kualifikasi. Meski sempat tertinggal diawal-awal lap, Rio Adi mampu menekan Hero Hendi hingga mengambil alih dan memimpin jalannya balap dipertengahan race hingga bendera finsih dikibarkan.

koizumi
Rio Adi tapaki podium tertinggi RX King Std 140cc Open

“Memang diawal-awal lap, skitar 3-4 lap saya diposisi ke-2. Namun setelah berhasil mengambil alih posisi paling depan, sebisa mungkin saya main aman dengan tetap fokus berada di racing line dan tetap menjaga rytme balap,” beber Rio Adi.

Finaly, Rio Adi yang berhasil menapaki tahta tertinggi kelas raja disusul Hero Hendi diurutan ke-2 dan Jafar Munir diposisi ke-3. Sedangkan Hisyam Julian dan Anggi Gianturi harus puas menyelasaikan balap ditempat ke-4 dan ke-5. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like