Rio Teguh Cup 2017-Cimahi : Catat Ya, Heboh Karena Berdasar Cinta Dan Persahabatan !

BeritaBalap.com-Gelaran balap akhir tahun yang terbilang heboh fantastis dengan menggelontorkan 4 unit sepeda motor dalam sekali balap, sukses tersaji di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, Minggu kemarin (23-24 Desember). Titelnya Rio Teguh Cup 2017 yang diramaikan sekitar 600-an starter.

Heboh dan fantastis karena menjadi ajang silatuhrahmi banyak pihak

Oh ya, nama event bukan mau Pilkada alias pemilihan kepala daerah. Tapi ini bukti Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) yang mengedepankan cinta dan persahabatan pada sahabat-sahabatnya. Sekali lagi, semua atas dasar cinta dan persahabatan. Sedap kan, makanya ditiru atau dicontoh, jangan dilihatin saja !

“Perlu digaris-bawahi jika gelaran balap ini merupakan bentuk kecintaan saya terhadap dunia otomotif khususnya balap. Tidak ada maksud lain, apalagi dihubung-hubungkan kalo saya mau maju lagi menjadi Ketua Umum Pengprov IMI Jabar lagi. Ini murni kerinduan saya pada sahabat-sahabat racing saya,” tegas H. Rio Teguh Pribadi. Siap Pak Haji, spesial memang misinya !


Lebih lanjut Haji Rio, panggilan akrabnya menuturkan, “Awalnya memang saya kurang setuju dengan gelaran balap ini. Tetapi saya terus-terusan dibujuk oleh sahabat-sahabat saya hingga akhirnya saya pun dengan tegas mengatakan, oke siap. Karena menurut saya event ini sangat menarik dan momentnya sangat tepat. Jadi, yaaa… kenapa tidak ?,” ujar Haji Rio yang terus mendapat motivasi dari Edi Batrawan, owner Imola Wear Industries yang paling getol mempromosikan dan paling getol pula buat status di media sosial. He he he he.. Maklum, mereka semua bersahabat.

Juga ada Sumber Agung Rizky, komandan Sumber Production selaku penyelenggara dan Rudi Hadinata, pemilik Trijaya Racing. Oh ya, foto mereka berempat menjadi foto utama berita ini ya. Jadi foto utama karena berdasar cinta dan persahabatan. Mantap ! Patut dipahami, pentas balap ini tidak hanya menyajikan persaingan di tiap racenya. Melainkan menjadi ajang silaturahmi.

Perlu bukti nyata ? Mulai dari silaturahmi antar pembalap, silaturahmi para atlet PON balap motor Jabar, hingga silaturahmi beberapa sahabat petinggi IMI pusat, Pengprov IMI Banten, IMI Sumatra Barat dan IMI Jambi. Semua datang dan bergembira-ria. Prokk… prokkk… prokkk… Standing aplaus buat gelaran fantastis akhir tahun 2017 ini.

“Terimaksih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah hadir dan mensukseskan gelaran event Rio Teguh Cup 2017. Mudah-Mudahan tahun depan gelaran balap serupa akan lebih meriah lagi,” tutup H. Rio Teguh yang pastinya diamini Edi Batrawan, Sumber Agung Rizky dan Rudi Hadinata. Kuartet maut ditunggu lagi ya gebrakan selanjutnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like