Rio Teguh Cup 2017-Cimahi : Happy Ending Balap Jabar, Ini Ungkapan RTP !

BeritaBalap.com-Mantap nih ! Gelaran balap fantastis akhir tahun bertitel Rio Teguh Cup 2017 (23-24/12) yang sukses dibanjiri 568 starter. Ini menjadi bukti jika gelaran event yang berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat diminati pecinta balap. Happy-ending alias akhir bahagia di penghujung 2017.

Mulai dari pembalap zaman now hingga pembalap zaman old hadir di tangkap aspirasinya. Dimanjakan dan ditimang-timang. Itu yang menarik dari hajatan balap persembahan H. Rio Teguh Pribadi (RTP), mantan ketum Pengprov IMI Jabar periode 2012-2016 yang memasrahkan hajat balap pada Sumber Productiom dan Trijaya Racing.

H. Rio Teguh Pribadi, salah satu aktor penyelenggaraan

Tentunya, selain hadiah yang melimpah dengan mengganjar juara umum dengan 4 unit sepeda motor dalam sekali balap juga menjadi ajang silaturahmi para pembalap muda dan pembalap lawas. Para pembalap kawakan, bisa ngegas melepas kerinduan memacu adrenalinnya di atas sirkuit dengan di bukanya kelas Ex Rider 30+ bebek 2T s/d 125 cc.

koizumi

“Ini jadi ajang silatuhrahmi dan reuni kita, “bangga Haji Sandy Agung yang juga turun gelanggang di kelas Ex Rider 30 + bebek 2 tak s/d 125 cc. Maksudnya, ikut juga balapan. “Terimakasih buat semua pembalap yang sudah turut meramaikan  balap ini. Mudah-mudahan event ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus tolak-ukur untuk  berkolaborasi dengan Sumber Production dalam gelaran balap tahun depan,” bilang H. Rio Teguh Pribadi. edhot

Facebook Comments

You May Also Like