Semangat Baru, Some1Else Siap Mengulang Kejayaan Di Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi (15-16) Juli

BeritaBalap.com- Hadir semangat baru, Some1Else siap mengulang kejayaan di ajang Jagabaya Championship 2022 Seri 2 yang akan berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada 15-16 Juli mendatang. Wah apa nih semangat barunya, jadi penasaran?

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Seri 2 (15-16) Juli : Banjir Hadiahnya Tambah 2 Unit Motor Untuk Peraih JU Kategori Ini

Jadi, tim yang digawangi oleh Arief Rachmaladi yang notabenenya adalah rider kawakan nasional ini sekarang disupport atau mendapat sponsor istimewa dari PT Pos Indonesa dan AHRS. “Alhamdulillah sekarang nama timnya jadi PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS,” sahut Arief Rachmaladi.

koizumi
Arief Rachmaladi owner PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS

Wuih, mantap banget nih semangat barunya. Nah pada putaran 2 Jagabaya Championship 2022, PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS bakal diperkuat rider siapa saja dan turun dikelas apa saja ya? “Kita hanya fokus di kelas bebek 4-tak saja,” beber Arief Rachmaladi.

Owner tim yang akrab disapa Arief ini lalu menambahkan, “Saya dan Andri Wulandri akan turun dikelas Expert. Kemudian Azara, Rio Syach dan Revaldi akan bersaing dikelas Novice. Untuk persiapannya, kita sudah rutin latihan dan seting motor,” imbuhnya.

BACA JUGA : Ini Rincian Hadiah Istimewa Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi (15-16) Juli

Istimewanya, digelaran Jagabaya Championship 2022 seri perdana pasukan Some1Else berhasil mendominasi juara MP3 dengan meraih juara 1 dan 2. “Persaingan sudah muali ketat sekarang. Semoga masih bisa bersaing dan mengulang kemenangan seperti seri 1 dulu dengan meraih juara 1 dan 2 dikelas MP3,” pungkas Arief. Edhot / Foto : Istimewa Some1Else 

Facebook Comments

You May Also Like