Ririn Rina Kuspita Menyala di Kelas Wanita Bersama Ratu Speed FT LGM Gupiss

BeritaBalap.com- Lady dragster asal Pandeglang, Banten, Ririn Rina Kuspita menyala dikelas Wanita bersama Ratu Speed FT LGM Gupiss. Cewek yang mesra disapa Ririn ini menyala setelah menjadi yang tercepat dikelas Matic 155cc TU Wanita gelaran Ratu Speed Drag Bike Championship 2024.

FYI, gelatran tersebut merupakan hajat balap persembahan antara Ratu Speed yang dimotori oleh Charif Muhamad Abbi akrab disapa Abim selaku owner Ratu Speed dan dikemas oleh Dry Speed Management. Jangan lupa pula, suksesnya hajat balap tersebut juga berkat dukungan LGM Speed yang dikomandani oleh Iyand ‘Kipli’ Adistya.

BACA JUGA : Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Terbukti Manjakan 552 Starter, Tahun Depan Siap Gelar 3 Seri Jaminan Hadaiah Lebih Hedon

koizumi

Nah, balik lagi ke Ririn yang berhasil menjadi joki cewek tercepat dikelas Matic 155cc TU Wanita. Lady dragster berhijab dan berparas manis ini berhasil menaklukan lintasan non permanen Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar setelah meraih best time 7,813 detik.

Ririn bersama Abim, owner Ratu Speed

“Enggak nyangka bisa dapat time bagus, soalnya aku ga sempet seting karena berangkat dari rumah Jumat (24/5). Cuma dihari Sabtu (26/5) aku sempet main breket 8 pake motor kemarin yang juara 1 meskipun time-nya kecepetan 7,8 detik. Nah, dari situ aku punya patokan sendiri buat main dikelas wanita,” beber Ririn.

Mantapnya, berhasil memenangkan kelas wanita, Ririn langsung mendapat saweran Rp 2 juta. “Iya langsung dikasih bonus Rp 500 ribu dari Ketua Pengcab IMI Indramayu dan Rp 1,5 juta dari bos Ratu Speed. Pastinya seneng banget ada apresiasi dikelas wanita,” girang Ririn.

Lady Dragster kelahiran 4 Januari 2004 silam ini lalu menambahkan, “Terimakasih buat bos, mekanik dan creww tim Ratu Speed FT LGM Gupiss yang sudah menyiapkan setingan terbaiknya. Semoga kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya. Karena masih sangat pemula, aku juga ingin selalu belajar menambah ilmu didunia balap khususnya Drag Bike,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like