Ada 4 Ducati di Posisi 5 Besar, Dall’Igna Puji Perfoma Spesial Pecco

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna memuji spesial penampilan spesial dari Francesco Bagnaia, akrab disebut Pecco. Pembalap tim Ducati Lenovo ini sukses meraih podium terbaik di seri ke-12 MotoGP Silverstone Inggris, minggu kemarin (7 Agustus).

BACA (JUGA) : Ini Profil Albert Arenas Penghuni Baru Tim Moto2 VR46 Tahun Depan

Yang spesial, karena disebut kalau Pecco bukan menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi (starting grid ke-5). Pada bagian lain Pecco dapat melibas para pembalap di depannya, kemudian konsisten, termasuk menjaga posisinya saat ditekan oleh Maverick Vinales (Aprilia Racing) di lap-lap akhir.

koizumi

“Hari yang fantastis. Dua motor di podium dan empat dalam lima besar pada hari kami merayakan podium ke-200 di balap MotoGP. Kemenangan tersebut merupakan hasil kerja tim yang hebat yang dilakukan dengan cara yang apik oleh Pecco. Kenyataan yang layak yang membuatku benar-benar bahagia, ”ucap Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Siap Hadir Di MotoGP Austria Minggu Depan, Apa Tujuannya ?

“Saya ingin memberi selamat kepada Pecco, hanya juara hebat yang bisa menang bahkan ketika mereka bukan yang tercepat di lintasan, “tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil MotoGP Silverstone : 

Facebook Comments

You May Also Like