RMS Buktikan Prestasi Berkelas Di Ajang Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Hajat balap cakar tanah penuh gengsi Powertrack 2021 tuntas disajikan setelah 2 kali menyambangi kota Banjar Patroman dan putaran final dilangsungkan disirkuit Bukit Nyomot, Serang Panjang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 11-12 Desember lalu.

Pada gelaran tersebut, publik Motocross Nasional dibuat pandangannya tertuju kepada tim asal Sulawesi Selatan RMS Motocross Team. Tentunya pandangan atas prestasi yang menghebohkan jagad penggiat Motocross dan Grasstrack di Indonesia. Prestasi tim binaan dari H.Rusdi Masse memang tercatat luar biasa di penampilan perdana tingkat Nasional dan Internasional di PowerTrack 2021.

H Rusdi Masse Politisi partai NasDem yang saat ini memimpin IMI Sulawesi Selatan begitu bersemangat tinggi mewadahi pembalap SulSel untuk menjadi yang terbaik di prestasi Nasional. ” Selain melakukan pembinaan, kami juga membangun beberapa sirkuit Motocross di wilayah Sulawesi Selatan dengan pola dan desain berbeda – beda. Jelas H Rusdi Masse

koizumi

H Rusdi Masse yang juga hadir di seri pamungkas Powertrack 2021 ini menambahkan. “Langkah awal kami adalah akan menempa para pembalap yang akan di rolling melakukan pemusatan latihan. Juga RMS beserta IMI SulSel akan menyelenggarakan event berkelas setara Nasional yang tentu saja digelar sebagai ajang pembuktian pembalap RMS dan tim lain di Sulawesi Selatan di event yang akan di ikuti tim terkemuka Indonesia. Tentunya semua itu akan terhubung dengan efek peningkatan diberbagai sektor dalam wilayah Sulawesi Selatan,” lanjutnya.

H Rusdi Masse owner RMS Motocross Team

RMS Motocross Team yang juga didukung penuh oleh AHRS Apparel yang suplay pakaian kroser dan tim RMS dengan formasi pembalap asal SulSel diperlengkap dengan Zidan yang kesemuanya di kawal oleh Farhan Hendro sebagai mentor yang juga berlaga di MX 1 Open. Penampilan perdana tim RMS AHRS dengan squad tiga pembalap asal Sulawesi yaitu Angga Sapurede Manggo asal Pinrang ( MX2 Novice – Sport 4tak s/d 250cc ), Muh.Akmal Hidayatullah Ullah Ojeng asal Makassar MX 2 Open ), Rahmat Hidayat asal Luwu (MX2 Novice – Sport 4tak s/d 250 cc Open ) ketiganya di perlengkap oleh kroser asal Pekanbaru Nuzul Ramzidan yang berlomba di kelas MX 2 Open.

Prestasi RMS MX Team yang membanggakan masyarakat Sulawesi Selatan dimulai dengan juara umum Angga Sapurede manggo#98 menjadi juara umum kelas MX 2 Junior B dengan perolehan total point 111. Pembalap asal Pinrang ini menepis kekuatan dan jam terbang Dadan Ardiansyah ( Pangandaran ) yang lebih eksis berlaga di kancah motocross Nasional. Prestasi tim RMS Honda Pirelli Racing Team ini diperlengkap oleh perolehan total point 84 dari Rahmat Hidayat#27 sebagai ranking 4 deretan kroser Nasional.

Kemudain juara umum MX1 Open hasil perolehan Farhan Hendro #162 dengan total point 119. Pembalap pangeran AHRS ini unggul 5 angka dari pesaing utamanya Himan Maksum. Di kelas MX 2 Open, Nurul Ramzidan #27 tampil dengan performa tebaiknya meraih posisi 2 belakang Delvintor Alfarizi. Zidan mengunpulkan total point 104 di klasemen akhir disusul Muh.Akmal Hidayatullah#805 diposisi 4 dibawah Ananda Riqi Adytia asal tim Djagung.

Penampilan puncak tim RMS Honda Pirelli ini juga dalam pendampingan tokoh Motocross dan otomotif Sulawesi Selatan Chandra Samad yang tanpa lelah memberikan pandangan dan motivator atlit muda Sulawesi Selatan.” Dukungan H.Rusdi Masse adalah suatu anugerah bagi otomotif Sulawesi Selatan. Khususnya olahraga prestasi di Motocross dan Roadrace. Anugerah RMS tersebut turut saya lengkapi dengan pendampingan memberikan asupan semangat, mental juara dan strategi perlombaan dari pandangan dan pengalaman saya,” jelas Chandra Samad tokoh Motocross multi generasi ini.

Tokoh Motocross SulSel ini akan menorehkan program program terbaik agar atlit balap SulSel.lebih bersinar prestasinya. Luar biasa dukungan dan dedikasi H.Rusdi Masse dan Chandra Samad. Masyarakan Sulawesi Selatsn turut Bangga. Tim

Facebook Comments

You May Also Like