Dikawal Fery Feze, Chessy Meilandri Persembahkan Podium Juara Untuk Tim H Putra 969 Piala Presiden

BeritaBalap.com- Dikawal Fery Feze, Chessy Meilandri persembahkan podium juara untuk tim H Putra 969 di ajang Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu, 12 Desember lalu.

Fery Feze yang didaulat menyeting kuda pacu Chessy Meilandri dikelas MP3 buktikan kemampuannya. Meski di race pertama Chessy Meilandri finish diurutan ke-5, namun di race kedua Chessy Meilandri berhasil memperbaik dengan menyelesaikan balap setelah meraih podium juara ke-2.

Fery Feze dan Chessy Meilandri

“Alhamdulillah sebagian besar hal penting di balapan kali ini bisa kami capai, untuk selanjutnya ada beberapa potensi pada Chessy yang harus dikembangkan lagi dan itu layak diperjuangkan juga mas,” kompak Fery Feze dan Chessy Meilandri.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021

Pada gelaran Piala Presiden, tim H Putra 969 yang di komandani oleh Haji Putra Rizky ini memang terbilang menonjol dengan menggaet podium juara pada tiap kelas yang diikuti. “Saya pribadi mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada tim H Putra yang sudah support full balapan Piala Presiden kali ini,” pungkas Fery Feze. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like