Road Race 2018 Kebumen : Bos Knalpot Cream-pie Genjot ‘Jam Terbang’ Puteranya, M Diandra Podium !

BeritaBalap.com-Yang namanya jam-terbang di dunia balap harus terus ditambah. Itu wajib hukumnya. Terlebih untuk usia belia. Maksudnya yang masih anak-anak dan belum lama mengenal road race. Bahkan yang seniorpun harus ditambah jika ingin berprestasi lebih baik.

Ilustrasinya, pisau itu semakin diasah maka semakin tajam. Tapi bukan untuk pisau yang sudah karatan alias pembalap tua. He he he he…. Demikian yang dilakukan Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto yang juga juragan Knalpot Cream-pie kepada putera tercinta M Diandra yang di musim balap 2018 ini fokus road race.  Sebelumnya, M Diandra yang masih berusia 9 tahun adalah juara nasional motokros SE65 cc (novice) tahun 2017 lalu.

Nto-Nto, juragan knalpot Cream-pie dan putera tercinta, M Diandra

“Tahun ini, kita akan bermain full series Kejurnas Motorprix dan Honda Dream Cup 2018. Menurut saya, road race itu jenjangnya lebih jelas. Saat ini saya fokuskan dahulu untuk membentuk mental dan semangat bertarungnya. Terlebih soal stamina fisik agar lebih kuat, “terang Nto-Nto yang berhasil mengantarkan putranya meraih podium ke-3 kelas Bebek 4 Tak Standar 125 cc (MP6) di kejuaraan Jateng Race Series 2018 Round 3 Kebumen, Jateng Minggu kemarin (18 Maret).

koizumi

Oh ya, pacuannya digarap langsung mekanik papan atas nasional, Mlethiz MBKW2. Baik untuk MP6 yang mengandalkan Blade 125 ataupun MP5 (Sonic 150R). Jadi dipastikan semua berbasic Honda. “Latihan sering saya lakukan. Tidak hanya di Stadion Maguwo ataupun Mandala Krida, juga di trek-trek luar daerah seperti Brigif, juga yang permanen macam Bukit Peusar Tasikmalaya, “tambah Nto-Nto yang pastinya akan semakin sibuk di tahun ini. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like