Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya : 15 Starter Aerox Cup 155, Mencerdaskan Komunitas

BeritaBalap.com-Konsistensi pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam konteks memberikan atensi pada rekan-rekan komunitas terbukti kembali. Kali ini dalam gelaran Yamaha Cup Race 2018 yang dihelat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (14-15 Juli).

Lebih tepatnya pada kelas Aerox 155 Cup Community yang pastinya dengan pacuan Yamaha Aerox yang disediakan langsung pihak YIMM.  Tercatat 15 starter yang ambil bagian. Tentu saja, berdasarkan seleksi karena sebelumnya mendaftar sekitar 38 orang.

Saat coaching clinic untuk rekan-rekan komunitas

Mereka hadir dari berbagai komunitas diantaranya Aerox 155 Riders Club Indonesia, Rombongan Lier, Ghost RX King, Max Owner Tasikmalaya, Yamaha Aerox Bandung dan Yamaha R25 Owners Indoensia serta Yamaha R25 Riders Club Indonesia. Pokokke persertanya variatif kalau bicara kelas Aerox 155 Cup Community ini.

koizumi
Rey Ratukore sebagai mentor dalam kelas Aerox 155 Cup Community

Seperti dalam seri-seri Yamaha Cup race 2018, maka hadir mentor dari pebalap nasional yang sangat berpengalaman. Dalam hal ini, Rey Ratukore yang menjadi pemberi materi Aerox 155 Cup Community. Rey, sapaan akrabnya memberikan berbagai pengetahuan. Tidak hanya teori, juga ikut turun ke trek.

“Saya memberikan pengarahan soal racing line yang efektif, titik pengereman dan momen tepat saat buka-tutup throttle gas, “terang Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRSyang konsen di balap sport nasional (IRS 2018 Sentul & Yamaha Sunday Race 2018). BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like