Grasstrack 2019 Sumedang : Tak Hanya Ramaikan, ElcabRone Juga Berikan Support

BeritaBalap.com- Geliat balap cakar tanah alias grasstrack menyandang titel Korwil IMI Sumedang Open Grasstrack 2019 berlangsung sukses dengan menghadirkan kelas Porda (12-13/10) lalu. Tak hanya turut meramaikan, ElcabRone juga turut memberikan support pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Jaga Buana, Cilengkrang, Wado, Sumedang, Jabar.

ElcabRone tim yang bermarkas dikota tahu, Sumedang yang digawangi Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El ini terlihat begitu antusias mengikuti sekaligus memberikan support. “Ini merupakan hajat balap grasstrack persembahan IMI Korwil Sumedang. Jadi selain turut meramaikan kita juga memberikan support pada gelaran balap grasstrack ini yang juga menjadi ajang silaturahmi antar IMI Korwil se Jabar,” buka Papih El.

Andi Bengis turun dikelas matic pemula

Lebih lanjut, Papih El menambahkan. “Selian menunjukan kepedulian kita terhadap balap grasstrack, dengan turut memberikan support diharapkan melalui gelaran semacam ini mampu melahirkan grasstracker potensial wiayah Jabar khususnya Sumedang yang mampu bersaing dikancah grasstrack skala nasional,” imbuhnya.

Sejatinya ElcabRone yang emiliki tag line Dynasty Family ini merupakan tim balap yang sering mengaspal digelaran balap road race wilayah Jabar. Pun demikian, belakangan ini ElcabRone beberapa kali terlihat digelaran balap grasstrack dengan menggaet Andi Bengis yang turun dikelas matic pemula dan Neng Dolis turun dikelas matic wanita dan FFA wanita untuk mengisi skuad tim.

Neng Dolis turun dikelas matic wanita dan FFA wanita

“Iseng-iseng saja untuk mengisi waktu luang. Berhubung akhir pekan kemarin tidak ada jadwal balap road race maka kita ngegas aja dievent grasstrack. Ohiya, pada gelaran balap ini kita juga menurunkan Cep DH yang turun dikelas Adventure 30+. Lalu, tadinya kita juga akan menurunkan Sandi Irawan dikelas matic open, tapi enggak jadi karena kelasnya gak jadi dibuka,” beber Papih El.

Wah, sepertinya ElcabRone sudah mulai tertarik dengan gelaran balap grasstrack nih. “Jujur memang tertarik, akan tetapi masih butuh waktu untuk mendalaminya. Untuk sementara ikut berpartisipasi saja untuk gelaran balap grasstrack diwilayah Jabar khususnya Sumedang. Itu juga kalao tidak bentrok dengan jadwal event road race,” pungkas Papih El. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like