Road Race 2021 Cimahi : Adly M Taufik Jawara MP1, Tuned by Achos 549Kaboci

BeritaBalap.com- Fokus dan tenang, Adly M Taufik terbukti aktual dapat kuasai kelas MP1 Road Race 2021 Cimahi yang menyandang titel SGM Open Road Race Championship (6/3).

Adly M Taufik yang membela tim JC Suspension 549Kaboci sukses mematahkan tekanan Riky Ibrahim yang membesut MX King by Gendut GDT Racing.

Fokus dan ketenangan Adly M Taufik ditunjukkan sejak awal bendera start dikibarkan, dimana Adly M Taufik berangkat dari grid ke-8 dan langsung masuk dibarisan 5 besar. Haryadi Arce, rider asal Gorontalo asuhan Canasta RBRT HSRR MKO PSD YVRT sempat memimpin di depan, di susul Riky Ibrahim dari tim King 23 RT FT 260 Tani Jaya RT diposisi ke-2.

koizumi

Tak berselang lama, Riky Ibrahim mengambil alih posisi terdepan disusul Adly M Taufik. Hingga pertengahan balap Adly M Taufik sukses memberi tekanan dan mengambil alih hingga bertukar posisi dengan Riky Ibrahim. Hingga bendera finish dikibarkan Adly M Taufik sukses memimpin jalannya lomba disusul Riky Ibrahim. Jawara !

Adly M Taufik sukses meraih podium juara MP1

“Bersyukur sekali awal balap ditahaun 2021 tahun ini diberikan kemenangan. Intinya fokus dan tenang saya terapkan pada balap kali ini. Pasalnya untuk masalah performa tunggangan sudah sangat oke. Semoga hasil yang bagus diawal tahun ini memudahkan jalan pada event balap selanjutnya. Terimakasih kepada tim dan crew yang telah bekerja keras pada gelaran balap kali ini,” bilang Adly M Taufik. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like