Road Race HUT Tabalong Ke-56 : Duet Walikota Palangkaraya Dan Donny Ersa Menggila Di Kelas Ex Rider !!

BeritaBalap.com – Yap, sirkuit Marido Tabalong, Kalimantan Selatan menjadi saksi jika duet Fairid Naparin Walikota Palangkaraya dan Donny Ersa dari tim Dit’s Racing Palangkaraya double winner di dua kelas berbeda.

Adalah Walikota Palangkaraya yang turun di dua kelas bebek 2-tak s/d 125 cc Executive serta kelas bebek 2-tak underbone s/d 130 cc Executive dan menjadi double winner dengan menggunakan Yamaha 125z Black Mamba sebutannya.

BACA (JUGA) : Wow, Walikota Palangkaraya Bakal Turun Balap Di Event Tabalong Bawa 15 Motor !!!

koizumi
Fairid Naparin Walikota Palangkaraya Double Winner Menggunakan Yamaha 125z

Di kelas berbeda ada Donny Ersa yang notabene kakak dari Dicky Ersa turun di kelas ex rider bebek 2-tak Underbone s/d 130 cc 35 up menjadi juara 1 dan di kelas bebek 2-tak s/d 125 cc 35 up menjadi runner up.

Menurut pantauan penulis, keduanya memang jarang turun balap karena memang 2 tahun belakangan ini Kalimantan sendiri memang masih status pandemi covid-19 yang membuat semua event harus ditiadakan untuk mencegah penularan.

Meski begitu, keduanya baik Walikota Palangkaraya dan Donny Ersa masih kerap berlatih road race di sirkuit Sabaru Palamngkaraya, Kalimantan Tengah untuk olah raga dan terus mengasah skill di hobby nya balap motor.

BACA (JUGA) : Fix, Willman Hammar Merapat Tim Dit’s Racing Palangkaraya !!!

Donny Ersa Juga Sumbang 2 Podium Di Kelas Ex Rider

Balik lagi ke balap yang menjadi double winner di dua kelas berbeda, menurut pengamatan penulis motor memang sudah dipersiapkan jauh hari sebelum event Tabalong. Makanya racikan V-Reind masih dipercaya untuk disetting sesuai masing-masing pembalap.

Tidak hanya itu saja, pembalap baru Dit’s Racing Palangkaraya juga ikut menyumbang podium di kelas bebek 2-tak underbone s/d 130 cc Open, ada nama Willy Hammer yang memang sudah terbiasa dengan motor 2-tak di tim sebelumnya.

BACA (JUGA) : Walikota Palangkaraya Dan Owner Dit’s Racing Akhiri Masa Lajang

Podium Donny Ersa

Willy Hammer sendiri berhasil menyumbang podium 2 di kelas tersebut, “Untuk AM Fadly sendiri di kelas yang sama sudah posisi 1 dan meninggal jauh namun terkendala trouble engine yang membuat dirinya gagal finish, tapi dia juara 1 di kelas bebek 4-tak 150 cc Tune up Open Mix,” ungkap Ade salah satu perwakilan Dit’s Racing Palangkaraya.

Meski begitu, perolehan maksimal tim Dit’s Racing Palangkaraya di event Tabalong patut diacungi jempol di event perdana 2022. Sudah siap hadapi One Prix bulan Maret mendatang? CHR

Teks Foto : IG @fairidnaparin dan @donny_ersa

Facebook Comments

You May Also Like