Wow, Walikota Palangkaraya Bakal Turun Balap Di Event Tabalong Bawa 15 Motor !!!

BeritaBalap.com – Lama tidak terdengar di event balap road race, Minggu besok (6/2) Walikota Palangkaraya Kalimantan Tengah Fairid Naparin bakal ikut ramaikan event balap Tabalong, Kalimantan Selatan dengan membawa juga tim Dit’s Racing Palangkaraya.

BACA (JUGA) : Fitriansyah Kete Nostalgia Dengan Yamaha Di Event Tabalong, Kalimantan Selatan Minggu Ini

Yap, sekedar informasi saja bahwa Fairid sendiri memang hobby balap makanya dirinya masih tetap eksis di dunia balap dengan hadirnya tim Dit’s Palangkaraya di balap nasional. Dan minggu ini owner tim tersebut dikabarkan bakal ikut meramaikan event perdana di Kalsel yang berlokasi di Sirkuit Marido.

koizumi

“Rencananya bos bakal turun di kelas ex rider dengan menggunakan Yamaha 125z, selain itu ada Donny Ersa dan Dendy Bre yang juga turun di kelas tersebut,” ungkap Ade salah satu crew Dit’s Racing Palangkaraya.

BACA (JUGA) : Walikota Palangkaraya Dan Owner Dit’s Racing Akhiri Masa Lajang

Tidak hanya itu saja, full squad Dit’s Palangkaraya juga dikabarkan turun di event tersebut, ada Willy Hammar dan AM Fadly yang bakal turun di kelas MP1 dan bebek 2-tak Open. Kerennya lagi, mereka memboyong 15 motor !!

Fairid Naparin Walikota Palangkaraya Turun Menggunakan Yamaha 125z

“Mungkin sudah lama tidak ada event, jadinya semua motor keluar untuk balap. Mulai kelas utama sampai supporting class diikuti semua supaya gairah balap bisa muncul lagi, sekaligus hitung-hitung untuk pemanasan sebelum one prix,” imbuhnya.

Untuk urusan mesin saat di event Tabalong, Dit’s Racing Palangkaraya diback up oleh mekanik Haris Sakti ‘Mletis’ dari MBKW2 untuk handle bebek 4-tak.

“Banyak tim yang hadir, sudah berasa event kejurnas. Harapannya sih bisa jadi juara di tiap kelasnya melihat tim yang sudah mantap untuk musim ini,” harap Ade lagi. Semoga sukses dech buat race besok. CHR (Teks Foto : IG @fairidnaparin)

 

Facebook Comments

You May Also Like