Walikota Palangkaraya Dan Owner Dit’s Racing Akhiri Masa Lajang

BeritaBalap.com – Selamat atas pernikahan Walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah bapak Fairid Naparin S.E dengan Avina Triani Almira, S. Tr. Par, BA yang berlangsung minggu kemarin di Kalimantan Selatan (19/12).

Yap, Fairid sendiri juga merupakan owner dari tim balap Dit’s Racing Palangkaraya yang sudah lama terjun di dunia balap motor region Kalimantan dan Region Jawa.

Tahun 2021 ini timnya diisi oleh AM Fadli kelas Expert dan Agung Didu di kelas Novice yang tarung di Kejurnas One Prix digelar di sirkuit Sentul Karting sebanyak 3 seri.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim Dit’s Racing Palangkaraya ‘Jawara Final OnePrix’ Ikut Balap Piala Presiden di Sentul Besar ?

Keluarga Besar Kedua Mempelai

Sekedar informasi saja, Walikota dan owner dari Dit’s racing Palangkaraya ini juga masih punya hobby dengan dunia otomotif. Jika tidak salah, dirinya juga menjadi salah satu pentolan dari ex rider di Kalimantan tuh.

“Akad dilangsungkan hari minggu, dan alhamdulillah berjalan lancar semua dengan mematuhi prokes tentunya, dan kebetulan akad kemarin juga dihadiri bapak Bamsoet dan mentri Pemuda dan Olah raga sebagai saksi pernikahan,” bilang Ade salah satu keluarga dari Fairid Naparin.

Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrohmah Aamiin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like