Road Race Semarang : Adieta Herianoor, Pemula Tapi Podium Kelas Open, Timnya Aditama GDT Racing

BeritaBalap.com-Adieta Herianoor datang jauh-jauh dari Kalimantan dan kasih bukti talentanya. Yap, pembalap tim Aditama GDT NHK Racing Team Berau ini dapat meriah podium juara dalam kelas bebek 4 tak tune-up 150 cc mix pemula.

Ingat meraih yang terbaik ya dan libas para gacoan Jawa. Itu dalam FOBM Road Race 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang (30 Agustus). Makin spesial, naik podium juga di kategori open yang bertarung dengan seeded-seeded senior.

Adieta Herianoor yang berasal dari Kalbar ini sanggup menjinakkan semburan tenaga MX King by mekanik Gendut GDT Racing dan meraih podium ke-4 di kelas MP1 open.

koizumi

“Saya mulai balap di kelas 3 SD. Saat ini status saya pemula, usia sekarang ini 19 tahun, “ujar Adieta Herianoor yang mengaku pernah juga bergabung di tim Astra Motor Kalimantan.

Oh ya, ikut langsung mendampinginya adalah Bos Tim Aditama, Juniar Rizal yang juga pengusaha asal Berau, Kaltim. Itu fotonya disamping kanan Adieta Herianoor. Bos Aditama mengawal pula puteranya yang bermain di kelas MiniGP, yaitu Sabian Fathul. BB1

Tonton VIDEO 2 Talenta MiniGP, Putera Mekanik Gendut GDT Racing dan Putera Bos Tim Aditama Berau Kaltim :

Facebook Comments

You May Also Like