Chessy Meilandri Tampil Mengesankan Di ajang JORRC 2020 Subang

BeritaBalap.com- Talenta muda penuh bakat asal kota Ciamis, Chessy Meilandri tampil mengesankan diajang Jabar Open Road Race Championship (JORRC) 2020 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang (29-30/8) lalu. Apa yang membuat mengesankan ? Langsung saja kita kupas.

Pertama, bocah kelahiran 19 Mei 2009 ini sukses meraih tahta tertinggi di kelas Bebek 4T Standar 150cc Ecu Standar (14 Tahun). Selanjutnya, rider muda potensial yang tergabung tim Nadera Jaya Feze Racing juga mampu menggondol podium ke-2 kelas Bebek 4T Standar 150cc Injeksi (16 Tahun). Dikelas ini, Chessy harus mengakui keunggulan Bintang Nur Halif rider asal Enrekang, Sulawsi Selatan andalan tim ASR KKP Racetech Kendari RT.

Chessy Meilandri rider muda andalan Nadera Jaya Feze Racing saat menerima podium tertinggi kelas Bebek 4T Standar 150cc Ecu Standar (14 Tahun)

“Allhamdulillah dari hasil tersebut bisa menjadi motivasi buat chessy dan tim untuk lebih baik lagi. Untuk kedepannya kita bisa memperbaiki segala kekurangannya khususnya di mp5 (Rookie) agar lebih siap lagi menghadapi event nasional. Khusus buat chessy dengan lebih banyak mengikuti event akan menambah jam terbang dia buat persiapan event berikutnya,” bilang Chessy didampingi H. Jajang sang ayah kandung.

koizumi

Pembalap bernomor start 99 ini juga tak kalah mengesankan penampilannya di kelas Bebek 4T Standar 125cc Perorangan dan 14-18 Tahun dan Bebek 4T Standar 125cc Beregu 14-18 tahun. “Di kelas porda allhamdulillah Chessy yang mendapat kepercayaan dari Korwil dan KONI kota Bandung bisa finis ke-4 dikelas perorangan dan finis ke-3 dikelas beregu dan mendapatkan medali perunggu,” kata Chessy.

BACA JUGA : Hasil Lomba Jabar Open Road Race Championship 2020 Subang

Lebih lanjut, H. jajang menjelaakan alasan Chessy bergabung dan membela Porda kota Bandung. “Alasan chessy kenapa ga memperkuat team porda kota kelahirannya (Ciamis), karna tim Porda ciamis belum terbentuk sampai saat ini. Allhamdulillah sekarang dipercaya sama team porda kota Bandung. Semoga kedepannya Chessy bisa memberikan medali emas buat kota Bandung,” pungkasnya. Edhot / Foto : Istimewa

Facebook Comments

You May Also Like