Road Race Semarang : Rider OnePrix Banyak Yang Hadir, Obat Mujarab Sering Di-PHP !

BeritaBalap.com-Terbukti bahwa event FOBM Road Race 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang, akhir pekan ini (29-30 Agustus) dihadiri banyak pembalap yang selama ini konsen di pentas balap OnePrix 2020.

Faktanya memang cukup lama mereka tidak ada balapan sebagai efek Covid-19. Terlebih yang berbasic pacuan Honda. Kan gelaran nasional dan one make race Honda belum jalan sama sekali. Kalau Yamaha pernah hadir Yamaha Cup Race 2020 di Boyolali, Jawa Tengah pada awal Maret.

BACA (JUGA) : Yap ! PSBB Jakarta Diperpanjang Hingga 10 September, OnePrix Masih Ngotot Sentul ?

koizumi

Bahkan pula, mereka tidak hanya balap bebek 4 tak, juga bermain di bebek bakar 2 langkah, baik kategori bebek ataupun sport. Konteks ini sah-sah saja.

Siapa saja yang ambil bagian ? Mulai nama Syamsul Arifin, kemudian Wilman Hammer, M Robby, Gupita Kresna, Ricky Ibrahim, Reza Hanum, M Ilham dan lain-lain.  Boleh jadi, hajatan ini sebagai obat mujarab pelepas “nafsu” balapan karena selama ini di PHP-in terus. Maksudnya banyak harapan di OnePrix tetapi belum diselenggarakan juga.

“Lama nggak balap, Mas. OnePrix 2020 Sentul juga belum jelas karena ditunda terus. Kasihan anak-anak sudah lama tidak balapan. Selama ini di PHP-in saja, balapnya tidak jadi, padahal sudah persiapan. Makanya ini kita bawa 12 motor, “ujar Bima Aditya, mekanik tim Yamah The Strokes 55 dan Ziear Racing Team. BB1

Tonton VIDEO Bos RM Sederhana Sponsorin Penuh Tim Manual Tech Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like