ROB1 Racing Persatukan ‘Cinta’ Alvan Cebonk-Inneu WLN, Pasangan Ideal 2018, Hemmm…

BeritaBalap.com-Secara resmi ROB1 Racing persatukan ‘cintanya’ Alvan Cebonk dan Inneu WLN sebagai pasangan ideal 2018. Jangan salah persepsi. Maksudnya kecintaan mereka untuk memegang janji-suci sebagai….. Ternyata sebagai brand ambassador produk ROB1 Racing. Oh…. Kabar gembira ini tersiar dari markas ROB1 Racing, brand apparel dan sparepart racing paling ternama asal kota kembang Bandung pada (5/1).

Tidak salah jika ROB1 Racing yang merupakan produk lokal asal Bandung yang produknya sukses tembus ke pasar Internasional memilih Alvan Cebonk dan Ineu WLN sebagai pasangan ideal brand ambassador di tahun 2018. Maklum saja, Seperti kita ketahui jika Alvan Cebonk yang memiliki nama asli Alvan Imas Dwi Nandar asal Nganjuk, Jatim ini memiliki segudang prestasi di atas lintasan trek lurus.

Pastinya bakal penjang lebar kalau nomongin prestasi Alvan Cebonk. Sementara Inneu WLN dragster wanita asal kota Kembang Bandung, saat ini sedang on fire. Maksudnya, prestasinya sedang bagus alias moncer. Buktinya, Ineu WLN saat ini memimpin perolehan poin Kejurda drag bike Jabar. Bahkan, Ineu WLN menjadi kandidiat kuat untuk menyandang ratu dragbike Jabar.

“Kami sangat puas dengan kerjasama ini, gandeng Alvan Cebonk dan Inneu WLN sebagai brand ambassador ROB1 Racing. Ini salah satu bukti ROB1 mendukung bakat-bakat para pembalap Indonesia khususnya dalam ajang dragbike. Harapannya, baik Alvan Cebonk dan Ineu WLN bisa lebih berprestasi dan bagi ROB1 semoga makin dikenal lebih luas,” papar H. Utris Uwox selaku Direktur Utama ROB1 didampingi Lina Herlinawaty selaku Wakil Direktur yang juga pasangan ideal yang syah. Kalau ini beda, memang pasangan sehidup-semati… Selamanya, amin.

Just info ya gaes, produk knalpot ROB1 dalam ajang balap, Roadrace dan Dragbike dominan dipakai oleh pembalap. Hebatnya, knalpot ROB1 langganan menghantarkan para pembalap atau joki dragbike meraih prestasi terbaik. Buat yang belum paham, ROB1 adalah RCB1, hanya berganti nama menjadi ROB1 Racing, untuk produknya tetap sama dan berkualitas.

“Mudah-mudahan kerjasama ini mampu menorehkan prestasi-prestasi di ajang balap khususnya dragbike di tahun 2018 ini,” tutup H. Utris Uwox dan Lina Herlinawaty yang turut diangguki oleh Duan Vendria selaku Head Brand Activation ROB1. Mantapppp…. Semoga sukses ya…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like