ROB1 Support Tim Berprestasi Di Ajang Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Brand apparel dan sparepart racing paling ternama asal kota kembang Bandung, ROB1 support tim berprestasi diajang Powertrack 2021. Itu langsung terpantau pada gelaran perdana Powertrack 2021 yang berlangsung di sirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (27/28) lalu.

Tim berprestasi yang disupport ROB1 yang turun pada gelaran tersebut adalah Umi Haji Racing yang mendaulat Sandi Irawan dikelas open. Kemudian RPMX Kartika3 yang mengandalkan grasstracker senior asal Temanggung, Edi Ariyanto.

Edi Ariyanto ini kemarin mendominasi hingga menjadi yang tercepat kelas Bebek Modif 125cc Open di moto 1. Selanjutnya ada tim Fira Sae Baja yang mengandalkan Lutfi Petrick, grasstracker potensial asal Tasikmalaya peraih medali perunggu kelas Junior Perorangan MX 125 diajang PON Papua beberapa waktu lalu.


Lutfi Petrick (Fira Sae Baja), Edi Arianto (RPMX Kartika3 dan Sandi Irawan (Umi Haji Racing)

“Bukan hanya di ajang Powertrack saja ROB1 memberikan support kepada tim-tim tersebut. Pasalnya, masing-masing tim memiliki fokus balap dan tujuan sendiri-sendiri, yang pasti ROB1 siap mengawal tim-tim tersebut untuk bersaing disetiap gelaran event balap khususnya grasstrack,” beber Wisnu Saeful Akbar dari ROB1

Tidak bisa dipungkiri jika ajang Powertrack memiliki gengsi tersendiri untuk pelaku maupun pecinta balap cakar tanah baik grasstrack maupun motocross. Tidak heran jika grasstracker dan crosser terbaik dari seluruh penjuru tanah air ambil bagian diajang Powertrack.

“Maka dari itu ROB1 memberikan support kepada 3 tim tersebut agar pembalapnya bisa bertarung secara maksimal hingga meraih prestasti. Selain juga sebagai bentuk dukungan agar balap cakar tanah semakin bergairah dan bergengsi,” pungkas Wisnu. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like